Ducati Tak Tertarik Tampung Maverick Vinales Dari Yamaha

  • Share

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Davide Tardozzi menegaskan bahwa pihaknya masih puas dengan kinerja dari Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Tidak ada niatan untuk menampung Maverick Vinales yang hengkang dari Yamaha di akhir musim ini.

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales telah memutuskan untuk keluar dari tim Garpu Tala pada penghujung musim 2021. Ia bakal mencari peruntungan bersama tim lain di musim depan. Beberapa tim besar dikait-kaitkan dengan Top Gun, tidak terkecuali Ducati. Sayangnya, rumor itu langsung ditepis oleh Tardozzi yang masih puas dengan duet Bagnaia dan Miller. Tidak ada niatan untuk memecah keduanya dan mengganti dengan sosok Vinales.

Berita Terkait :  Dua Rider Repsol Honda minta mesin baru

“Saya turut prihatin melihat Maverick memilih meninggalkan Yamaha. Apakah ada tempat baginya di tim kami? Saat ini kami sangat bahagia dengan Jack dan Pecco, serta pembalap kami yang lain juga bekerja dengan baik. Saya rasa kami bisa puas atas kinerja para rider muda kami,”¬†ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Beruntung bagi Vinales, peminatnya cukup banyak. Ada tim-tim lain seperti Aprilia dan Suzuki yang dikabarkan siap menggunakan jasanya di musim depan. Satu hal yang pasti, ia harus berhati-hati dalam menentukan masa depan. Sedikit saja kesalahan maka kariernya bisa hancur dengan cepat. Vinales tentunya tidak mau mengulangi kepahitan dari Andrea Dovizioso yang gagal menemukan tim baru tahun lalu.

Berita Terkait :  Jorge Lorenzo belum pulih 100% di Indianapolis

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share