Erik Lamela telah tiba di Sevilla menjelang kepindahannya dari Tottenham

  • Share

Berita Transfer: Pemain Tottenham, Erik Lamela dikabarkan telah tiba di Sevilla untuk menjalani tes medis menjelang pertukaran pemain dengan Bryan Gill, transfer kedua pemain tersebut akan dirampungkan pada Senin (26/07) waktu setempat.

AHABET

Erik Lamela terlihat tiba di markas Sevilla untuk menjalani tes medis menjelang transfer yang akan membuatnya meninggalkan Tottenham guna bergabung dengan klub La Liga tersebut denga pemain internasional, Bryan Gill pindah ke London utara.

Media Spanyol, El Desmarque merilis sebuah video yang memperlihatkan pemain asal Argentina tersebut tiba di stadion Roman Sanchez Pizjuan sedangkan surat kabar ABC mengungkapkan ia menginap di hotel dekat sana di mana tim berkumpul sebelum pertandingan.

Berita Terkait :  Hasil Liga Inggris Malam Ini 22/10/17, Tottenham vs Liverpool skor akhir 4-1 dan Klasemen Liga Inggris Pekan ke-9

Kabar mengenai barter pemain antara Tottenham dan Sevilla yang melibatkan Lamela dan pemain internasional Gil telah santer terdengar mulai pekan lalu. Spurs siap membayar biaya tambahan sebesar 21 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 420 Miliar) untuk mendapatkan servis pemain 20 tahun tersebut yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Eibar yang harus terdegradasi di akhir musim lalu.

JAYAPOKER

Baik El Desmarque dan ABC mengungkapkan transfer kedua pemain akan diresmikan pada Senin (26/07) waktu setempat. Saat semua telah diresmikan, Lamela akan segera bergabung dengan skuat Los Rojiblancos dan pelatih Julen Lopetegui yang sedang menjalani sesi latihan mereka di Lagos, Portugal. Sementara Gil saat ini masih bersama tim Olimpiade Spanyol dan telah memulai pertandingan mereka dengan menekuk Australia dengan skor 1-0 pada Minggu kemarin.

Berita Terkait :  Harry Kane akan absen di laga pembuka Tottenham di EPL vs Man City

Pemain 29 tahun Lamela bergabung dengan The Lilywhites dari Roma pada 2013 lalu dengan nilai transfer yang saat itu memecahkan rekor klub sebesar 30 Juta Poundsterling yang dananya mereka dapatkan dari penjualan Gareth Bale ke Real Madrid. Akan tetapi pemain asal Argentina tersebut tidak memberikan dampak yang sesuai harapan, ia siap hengkang dari London utara setelah menorehkan 257 penampilan di semua kompetisi selama delapan musim dengan mencetak 37 gol serta menyumbangkan 47 assist.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Borussia Dortmund vs Tottenham 22 November 2017

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share