Charly Musonda Positif Terkena Virus Corona Selama Kamp di Irlandia

  • Share

Berita Liga Inggris: Charly Musonda mendapat hasil tes positif virus corona yang kemudian mengakhiri kamp latihan pramusim Chelsea di Irlandia lebih cepat dari jadwal.

Pemain berusia 24 tahun itu kembali ke pramusim dengan tim utama The Blues musim panas ini usai masa pemulihannya yang cukup lama. Dia mengalami roberkan ligamen cruciatum posterior pada tahun 2018 dan harus menepi sangat lama untuk pemulihan.

Musonda berjuang keras untuk kembali ke kebugaran penuhnya dan tampak menikmati waktunya bekerja di bawah Thomas Tuchel selama pramusim.

Berita Terkait :  Semifinal Piala Carabao Akan Kembali Dimainkan Dua Leg Musim Depan

Bersama dengan anggota tim lainnya, mereka menuju ke Irlandia awal pekan lalu untuk kamp latihan selama seminggu di mana mereka juga akan bermain melawan tim-tim lokal, namun laga persehabatan tersebut dibatalkan.

Chelsea mengonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa, “Kami memiliki kemungkinan kasus positif Covid yang sedang kami selidiki. Individu tersebut telah diisolasi dari anggota kelompok lainnya.”

“Kami juga memutuskan, sebagai tindakan pencegahan, untuk membatalkan pertandingan tertutup malam ini melawan Drogheda.”

The Blues kembali ke London lebih cepat pada Jumat (23/7) kemarin untuk melanjutkan persiapan mereka melawan Bournemouth pada Selasa (26/7) di Pantai Selatan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Chelsea vs Burnley 12 Agustus 2017

Namun dilaporkan bahwa nasib buruk kembali menimpa Charly Musonda. Ia dikabarkan menjadi pemain yang dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut tentu menjadi pukulan untuk harapannya masuk ke dalam rencana Tuchel musim 2021-22, yang akan dimulai pada 14 Agustus mendatang ketika mereka menghadapi Crystal Palace di Premier League.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share