Keputusan Joe Willock di Arsenal Bisa Pengaruhi Masa Depan Dua Pemain Chelsea

  • Share

BabatPost.com – Masa depan gelandang muda berusia 21 tahun Joe Willock di Arsenal bisa berdampak pada dua pemain Chelsea di musim panas ini, lho kok bisa?

Joe Willock menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Newcastle United, dan dia tampil luar biasa dengan mengemas delapan gol dari 14 penampilan, tujuh di antaranya dicetak dalam tujuh laga beruntun yang membuatnya mencatatkan rekor di Premier League.

Kini gelandang berusia 21 tahun itu telah kembali ke skuad Arsenal dan bahkan terlibat dalam laga persahabatan pramusim terbaru melawan Rangers di awal bulan ini, saat manajer Mikel Arteta menegaskan bahwa pemain itu masuk dalam rencananya musim depan.

Berita Terkait :  Ole Gunnar Solskjaer Bakal Pinjamkan Banyak Pemain Muda Demi Waktu Bermain

Manajer Spanyol itu mengatakan, “Joe (Willock) adalah bagian dari rencana kami, dia adalah pemain kami dan pada saat dia di sini, kami akan mencoba memanfaatkannya sebaik mungkin.”

Namun Newcastle United masih bertekad untuk bisa mengontrak pemain Inggris U-21 itu sekali lagi, entah dalam kesepakatan pinjaman lain atau pembelian permanen. Bahkan manajer Steve Bruce telah berbicara lebih dari satu kali soal keinginannya untuk mengontrak pemain muda Arsenal itu.

Pada akhirnya apapun masa depan Joe Willock di Stadion Emirates bisa mempengaruhi masa depan duo Chelsea saat Ross Barkley dan Conor Gallagher kini masuk sebagai target alternatif jika The Magpies gagal mengontrak kembali gelandang berusia 21 tahun tersebut.

Berita Terkait :  Jelang Kepindahan ke Arenal, Real Madrid Sisipkan Klausul Khusus

Kedua pemain The Blues itu tidak mungkin menjadi bagian dari rencana utama Thomas Tuchel di Stamford Bridge dan Newcastle United siap mendatangkan keduanya jika mereka akhirnya gagal mendapatkan Joe Willock dari Arsenal.

Newcastle United belum mendatangkan satu pun pemain di bursa transfer musim panas ini usai musim lalu hanya finish di peringkat ke-12 Premier League. Manajer Steve Bruce juga sudah mengatakan kepada para fans untuk tidak mengharapkan kedatangan pemain berbandrol mahal di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini.

Berita Terkait :  Jesse Lingard Gagal ke Euro 2020, West Ham Tingkatkan Pengejaran Bintang Man Utd

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share