Jadi Rekrutan Gagal Arsenal, Alex Runarsson akan Dipinjamkan ke Klub Turki

  • Share

Berita Transfer: Penjaga gawang Arsenal, Runar Alex Runarsson, diperkirakan akan bergabung dengan klub Turki Altay dengan status pinjaman untuk musim 2021-22.

Pemain internasional Islandia itu bergabung dengan The Gunners dari klub Perancis Dijon tahun lalu dengan biaya 1,5 juta pound sterling, yang pada awalnya diproyeksikan untuk menggantikan peran Emiliano Martinez yang dijual ke Aston Villa.

Namun Runarsson gagal beradaptasi dan membuat blunder fatal melawan Manchester City di Carabao Cup pada Desember lalu, sebelum tempatnya digantikan oleh Mathew Ryan yang dipinjam Arsenal dari Brighton pada jendela transfer Januari.

Berita Terkait :  Klub Liga Premier Tidak Boleh Mainkan Pemain Asal Brasil, Klaim FIFA

The Gunners berada di pasar transfer musim panas untuk mendapatkan penjaga gawang baru, dan menurut Football.London, Runarsson akan melakukan perjalanan ke Izmir minggu depan sebelum menandatangani kontrak pinjaman selama satu musim dengan Altay.

Dengan begitu, pemain muda Arthur Okonkwo diharapkan menjadi kiper ketiga untuk musim mendatang. Okonkwo menerima panggilan senior pertamanya untuk Arsenal pada Maret ketika ia dimasukkan sebagai salah satu pemain pengganti untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Olympiakos.

Berita Terkait :  Masihkah Ada Kemungkinan Jesse Lingard Hengkang dari Manchester United?

Sementara itu, Aaron Ramsdale dari Sheffield United tetap menjadi target kiper utama Mikel Arteta musim panas ini. The Gunners telah mengajukan dua tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu dan diperkirakan sedang mempersiapkan tawaran ketiga di wilayah 25 juta pound sterling.

Ramsdale adalah pemain terbaik Sheffield United meskipun mereka terdegradasi dari Premier League musim lalu, dan merupakan bagian dari skuat Inggris di Piala Eropa 2020 meskipun ia tidak tampil untuk tim Gareth Southgate.

Berita Terkait :  Usai Dibekuk Chelsea, Bacary Sagna Sebut Arsenal Sudah Kehilangan DNA

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share