Memphis Depay Dapat Pujian dari Sergi Roberto

  • Share

Berita Liga Spanyol: Salah satu pemai veteran Barcelona, Sergi Roberto mengaku terkesan dengan Memphis Depay. Menurutnya, winger asal Belanda itu merupakan pemain yang memiliki kualitas untuk meningkatkan performa Blaugrana.

AHABET

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona berhasil mengamankan servis Memphis Depay secara gratis setelah kontraknya bersama Lyon berakhir. Roberto pun terkesan dengan wonger asal Belanda itu. Dia yakin Depay bisa membantu Barca meraih gelar juara pada musim ini.

“Semua orang mengenalnya. Dia adalah pemain dengan banyak kualitas dan kami dapat melihatnya secara internasional dan bersama Lyon. Dia pemain hebat dan dalam beberapa sesi latihan yang kami lakukan dengannya, Anda sudah bisa melihat dia memiliki kualitas yang mengesankan. Saya yakin dia akan banyak membantu kami, saya menantikannya,” kata pemain asal Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Berita Terkait :  De Boer Minta Barcelona untuk Jangan Pecat Koeman Dulu

Sementara itu, Sergi Roberto puas dengan perkembangan Barcelona sejauh ini menurut Diario Sport. Pemain veteran Catalan itu akan berharap untuk memainkan peran yang lebih besar di bawah Ronald Koeman musim ini setelah musim yang dilanda cedera pada 2020/21.

JAYAPOKER

“Kami semua bekerja 100 persen. Ini sangat panas, itu juga membantu kami memilih ritme dan fisik kami untuk menghadapi musim. Kami senang, kami sudah memiliki permainan yang memberi kami perasaan yang baik dan kami harus melanjutkan. Kami benar-benar ingin – dan memiliki tim – untuk bersaing memperebutkan semua gelar [tersedia untuk kami],” lanjut pemain berusia 29 tahun tersebut.

Berita Terkait :  Ditinggal Messi, Sergio Aguero Ingin Batalkan Kontraknya di Barcelona

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share