Jerinx ngaku pernah kena Covid, Adam Deni: Di-endorse gak nih?

  • Share

Drummer band Superman is Dead (SID) I Gede Aryastina atau lebih dikenal dengan Jerinx rupanya pernah terpapar Covid-19. Hal itu diungkapkan saat Jerinx berdebat dengan Adam Deni di kolom komentar sebuah unggahan di Instagram.

Gambar tangkapan layar perdebatan itu diunggah oleh Adam Deni di Instagram-nya. Di situ, terlihat Adam Deni berusaha membuat Jerinx mengakui bahwa dirinya pernah terpapar Covid-19.

“Sama kayak kau, kena Covid tapi enggak mau ngaku,” ujarnya seperti dikutip pada Senin, 26 Juli 2021.

Membalas Adam, Jerinx pun membantah kalau dirinya tak mengakui pernah kena Covid-19. Suami Nora Alexandra itu kemudian menjelaskan, anggota keluarganya pernah positif Covid dan mengalami gejala. Kemudian, Jerinx pun mengatakan bahwa dirinya juga pernah memiliki gejala serupa.

Berita Terkait :  Agama ibu yang lagi sakit dipertanyakan, Nora Alexandra: Kalian luar biasa - Viral & Trending

“Kapan saya enggak ngaku? Sudah jelas saya bilang keluarga saya usia 60-an tahun agak obesitas dia kena c19, saya bawa ke klinik ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang. Esoknya saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut,” balas Jerinx.

Lalu, Jerinx menjelaskan, kala itu ia hanya memilih berdiam di rumah alih-alih pergi ke rumah sakit.

“Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi saya baik-baik saja. Entah apa yang akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita-berita MSM,” kata Jerinx.

Berita Terkait :  Sudah 51 tahun Sophia Latjuba masih awet muda, netizen: Mba vampire...

Kemudian pada caption unggahannya, Adam Deni terlihat menyentil Jerinx dengan menulis caption yang menohok. Adam Deni menyindir Jerinx apakah dia mendapat endorse untuk mengakui pernah terpapar Covid-19. Sebab, selama ini diketahui Jerinx kerap menuding artis centang biru di Instagram yang terpapar virus tersebut sedang di-endorse.

“Ciee ada yang ngaku kena covid. Hayo tebak…Di endorse covid nggak nih orang? Wkwkwkkw,” tulis Adam Deni.

Hubungan Adam Deni dan Jerinx memanas sejak beberapa waktu lalu usai keduanya berdebat. Mulanya Adam meminta bukti kepada Jerinx daftar artis yang dituding menerima endorse untuk mengaku positif Covid-19.

Berita Terkait :  Blak-blakan! Nora Alexandra ngaku operasi payudara, alasannya...

Beberapa waktu kemudian, akun Instagram Jerinx hilang. Drummer SID itupun menuding Adam Deni sebagai dalang dari hilangnya akun Instagram miliknya.

Adam mengaku menerima ancaman dan makian oleh Jerinx akibat permasalahan tersebut. Meski Jerinx sudah meminta maaf kepadanya karena hal itu, Adam tetap melaporkan Jerinx ke polisi.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share