Diikuti 2.200 peserta, Golkar Jatim gelar vaksinasi

  • Share

Surabaya (BabatPost.com) – DPD I Partai Golkar Jawa Timur menggelar vaksinasi untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang diikuti sebanyak 2.200 peserta di Surabaya, Senin.

“Ini bagian dari upaya untuk mencegah sekaligus berharap agar pandemi segera berlalu,” ujar Ketua DPD I Partai Golkar Jatim M Sarmuji di sela vaksinasi di Kantor Golkar Jatim di Surabaya.

Anggota Komisi XI DPR RI itu berharap kegiatan vaksinasi terus berlanjut, bahkan bisa dilangsungkan di tingkat kabupaten atau kota di Jatim.

Berita Terkait :  Gempa Pacitan Selasa malam dekat sumber gempa besar 1937

DPD Golkar Jatim menggelar vaksinasi bekerja sama dengan tenaga kesehatan dan Rumah Sakit Husada Prima (Sahulu RS Paru).

“DPD Golkar Jatim baru kali pertama mengadakan vaksinasi sendiri. Bahkan, ini yang pertama digelar parpol. Kami sudah beberapa kali mengadakan dengan bekerja sama pihak lainnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Golkar melalui Yellow Clinic Jakarta bekerja sama dengan PT. HM Sampoerna di Kali Rungkut Surabaya.

Sarmuji berharap semakin banyaknya kegiatan vaksinasi, baik di Jatim maupun tingkat nasional, membuat masyarakat lebih sehat dan lebih siap menghadapi pandemi COVID-19.

Berita Terkait :  Harga emas tergelincir, terseret penguatan "greenback"

“Kami berharap usai pulang dari kegiatan vaksinasi, semua bisa menjadi duta vaksin. Tolong ceritakan bahwa vaksin itu tidak berisiko besar. Justru dengan vaksin kita menghindari risiko terpapar,” kata dia. (*)

Berita ini sudah di terbitkan oleh Sumber Berita

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share