Manchester United Masih Berupaya Selipkan Pogba dalam Negosiasi Varane

  • Share

BabatPost.com – Manchester United dikabarkan Express masih berupaya memasukkan Paul Pogba dalam kesepakatan mendatangkan Raphael Varane. The Red Devils merasa, kesepakatan tersebut akan menguntungkan.

Manchester United terus mendekati Real Madrid demi mendapatkan tanda tangan Raphael Varane. The Red Devils enggan mengibarkan bendera putih meski sang bek sudah bergabung dengan pemusatan latigan Madrid jelang musim baru.

Man United percaya diri karena Varane tertarik bergabung. Setan Merah diyakini tidak akan menemui kesulitan berarti ketika bernegosiasi dengan pemain 28 tahun tersebut.

Berita Terkait :  Pemain Muda Chelsea, Henry Lawrence Resmi Gabung AFC Wimbeldon

Menurut kabar yang beredar, Man United juga punya satu misi lainnya. Manchester United masih berniat menukar Pogba dengan Varane.

Man United sadar, Madrid sangat menyukai Pogba. Dengan begitu, jalan mendapatkan Varane akan semakin matang. Apalagi, Pogba dikabarkan juga jatuh hati dengan Los Blancos.

Bagi Man United, melepas Pogba pada musim panas ini akan mengurangi peluang kehilangan secara gratis. Maklum, kontrak eks Juventus itu hanya tersisa satu musim lagi.

Keuntungan lainnya adalah ruang lebih besar dalam hal pengeluaran gaji. Kepergian Pogba diyakini akan mengurangi beban gaji The Red Devils hingga 300 ribu pounds per pekan.

Berita Terkait :  Klub Liga Premier Tidak Boleh Mainkan Pemain Asal Brasil, Klaim FIFA

Jika Madird terpincut, masih harus dikaji harga kedua pemain. Jika ada perbedaan, peluang uang kontan masuk dalam kesepakatan terbuka lebar.

Incaran Lain

Selain Varane, Man United dikabarkan juga memburu bek lainnya, Jules Kounde. Pemain Sevilla itu juga menarik perhatian sejumlah tim seperti Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea.

Untuk Harga, Kounde punya klausul pelepasan senilai 75 juta euro. Namun, Sevilla diyakini bersedia menjual pemain di bawah harga rilis. Tentunya dengan nilai yang tidak terlampau jauh.

Berita Terkait :  Tuntaskan Kepindahan ke Flamengo, Andreas Pereira Mengaku Bahagia
  • Share