Dituding pelakor, Shirin Safira dicopot dari BA skincare hingga lapor polisi?

  • Share

Pesinetron Shirin Safira merasakan dampak buruk setelah dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor. Bahkan, tudingan itu membuat bintang sinetron azab tersebut dicopot dari posisinya sebagai brand ambassador (BA) produk kecantikan, NBS Skincare.

Lewat Instagram Stories berlatar hitam, Shirin kemudian mengaku sudah berkonsultasi dengan kuasa hukum dan menyelediki kasus ini. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Shirin dicopot dari BA Skincare

Tudingan pelakor terhadap artis sinetron Shirin Safira berbuntut panjang. Salah satu brand yang menjadikan Shirin brand ambassador (BA) memutuskan untuk tak lagi bekerjasama dengannya karena isu yang beredar.

“Berkaitan dengan issue yang beredar, kami menyatakan bahwa Shirin Safira sudah tidak menjadi brand ambassador NBS Skincare,” begitu tulisan dalam unggahan berlatar ungu di Instagram @nbs_officialstore yang diunggah pada Senin, 26 Juli 2021.

Dalam keterangan, merek produk kecantikan yang banyak menjalin kerjasama dengan seleb Tanah Air itu memberikan informasi tambahan.

Berita Terkait :  Sempat dituding jadi pelakor, begini kondisi Shirin Safira sekarang

“Demikian pernyataan dari management NBS Skincare berkaitan dengan issue tentang Shirin Safira yang beredar. Terimakasih,” tulisnya.

Sementara itu, Shirin Safira menuliskan Instagram Stories berlatar hitam bahwa dirinya sudah berkonsultasi dengan pihak kuasa hukumnya. Kata Shirin, ia dan pihak kuasa hukum akan mencermati dan mengevaluasi unggahan yang dibuat pertama kali hingga viral. Menurut Shirin, pihaknya akan mencadangkan hak hukum secara pidana karena pelanggaran UU ITE.

“Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyer dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya sehingga saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana karena pelanggaran UU ITE,” tulis Shirin Safira pada Selasa, 27 Juli 2021.

Shirin pelakor?

Tudingan pelakor Shirin Safira bermula ketika ada warganet yang curhat tentang masalah rumah tangga kakaknya. Unggahan yang beredar luas di media sosial itu menampilkan foto-foto kebersamaan sang kakak dan suaminya. Namun rumah tangga kakaknya kini diganggu pelakor.

Berita Terkait :  Pantas gak tuntut nafkah dari Rezky, Wenny Ariani diduga wanita W bukan orang sembarangan, ini profilnya - Viral & Trending

“Kakak gue selama nikah nurut sama suami. Ga boleh main IG, jarang ke rumah mama, jarang keluar rumah, nurut sama mertuanya. Kakak gue juga dagang online biar ga ngerepotin suaminya,” tulis akun tersebut di TikTok, disitat dari Lambe Turah, Senin 26 Juli 2021.

Hal itu diketahui ketika kakaknya memergoki suaminya selingkuh dari SMS di handphone-nya. Akun tersebut mengatakan bahwa suami kakaknya sudah selingkuh sekitar 6 bulan.

“Tapi setahun lebih setelah menikah, suami kakak gue selingkuh. Kakak gue nemu SMS di hp suaminya, suaminya SMS-an sama selingkuhannya. Dan ternyata mereka berhubungan udah sekitar 6 bulan,” tulisnya.

Mengetahui SMS itu, kakak akun @osamaargubi10 tersebut langsung menceraikan suaminya. Akun tersebut juga secara gamblang menyebut bahwa suami kakaknya itu selingkuh dengan seorang pemain FTV azab. Katanya, perempuan yang diduga jadi selingkuhannya itu kerap berperan jadi pelakor di FTV yang dibintanginya.

Berita Terkait :  Anak tiri ulang tahun, Zaskia Mecca: Terima kasih, nggak pernah melawan

“Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar. Dia sering dapat peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,” ujar akun @osamaargubi10.

Dari penjelasan itu, warganet menilai bahwa pelakor yang dimaksud oleh @osamaargubi10 itu adalah Shirin Safira. Nama Shirin Safira pun jadi terseret isu tersebut.

“Shirin Safira ya lakornya?,” kata salah satu warganet.

“Shirin Safira gue bantu spill biar enggak penasaran,” terang yang lainnya.

“Sangat mendalami perannya hingga ke dunia nyata,” komentar yang lainnya.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share