Dibidik Real Madrid, Navas Berharap Kounde Tetap Bertahan

  • Share

Berita Transfer: Jules Kounde sedang dikejar oleh Real Madrid. Namun, Jesus Navas berharap salah satu bek andalan Sevilla itu tak tergoda dan memutuskan untuk bertahan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain belakang asal Prancis itu diincar oleh Real Madrid. Dia akan direkrut sebagai pengganti Raphael Varane, yang akan bergabung dengan Manchester United. Tapi Navas bersikeras dia mengharapkan Kounde untuk tetap bertahan.

“Bagaimana saya menemukan Jules Kounde sekembalinya (untuk pelatihan pramusim)? Saya menemukan dia antusias dan bertekad saat dia kembali. Saya harap dia akan tinggal bersama kami,” katanya.

Berita Terkait :  Jules Kounde telah menolak bergabung dengan Tottenham

Sementara itu, Jesus Navas merupakan salah satu pesepakbola yang sudah tidak muda lagi. Saat ini, dia sudah berusia 36 tahun. Meski demikian, dia tidak memiliki rencana untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

“Saya tidak tahu kapan saya akan pensiun. Pada usia 40? Jika saya bisa, saya akan melangkah lebih jauh. Saya fokus pada hari ke hari, itu yang terpenting. Jika saya bisa, saya akan bermain sepak bola sepanjang waktu. hari. Saya tidak menetapkan usia. Saya ingin lebih dari tiga tahun, banyak lagi. Saya menikmati setiap sesi latihan dan saya pikir saya akan terus menikmatinya,” katanya.

Berita Terkait :  Ditanya Soal Rumor ke Madrid, Paul Pogba Pilih Menghindar

Mantan gelandang Manchester City itu mengakui bahwa dia “sangat terluka” karena tidak masuk skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2020.

“Ya, itu sangat menyakitkan. Itu sangat sulit bagi saya. Saya benar-benar menginginkannya dan sangat bersemangat. Sekarang saya ingin bermain di Piala Dunia di Qatar, saya akan selalu siap membantu Luis Enrique. Tim Nasional adalah yang terbaik dan saya tahu jika saya melakukannya dengan baik di Sevilla, saya bisa berada di sana.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share