Real Madrid Dipecundangi Rangers, Performa Odegaard Dikritik

  • Share

Berita Liga Spanyol: Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan Glasgow Rangers di laga uji coba. Martin Odegaard menjadi sasaran kritik karena performa yang buruk dalam laga itu.

“Odegaard adalah pemain yang menjanjikan. Dia dikelilingi oleh pemain lokal, dia seharusnya mengatakan ‘inilah saya’. Apa yang harus dilakukan? Seperti di Arsenal, apakah mereka semua bermain untuknya? Martin, Anda di Madrid. Bangun, macho,” kata salah satu pundit, Tomas Roncero.

Martin Odegaard seharusnya tampil lebih baik dan menunjukkan kehadiran yang lebih besar. Menurutnya, Kapten Norwegia itu dikalahkan oleh rekan setimnya yang kurang berpengalaman dipromosikan dari skuad Castilla yang dilatih Raul Gonzalez.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Florentino Perez Sudah Kontak Dybala

“Akademi, yang terbaik. Sangat bagus. Bagus (Victor) Chust, (Sergio) Arribas dan Miguel (Gutierrez). Semua dengan sikap yang sangat bagus. Ada akademi yang luar biasa. Tapi akademi ada di sana untuk tidak membantu. menjadi basis proyek. Ketika mereka berada di 16 sisa, kita lihat saja. Tapi yang paling mengkhawatirkan saya adalah sikap (Luka) Jovic dan Odegaard. Semoga mereka yang kembali, terutama (Gareth) Bale, melakukannya tidak mengikuti garis itu. Jika tidak, mari kita rukun,” lanjutnya.

Berita Terkait :  Real Madrid Berencana Rekrut Leon Goretzka Secara Gratis Tahun Depan

Martin Odegaard telah kembali ke Real Madrid setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama Arsenal. Bersama The Gunners, Odegaard membuat 20 penampilan, mencetak dua gol dan menghasilkan dua assist. Gelandang berusia 22 tahun itu memiliki kontrak hingga 2023. Meskipun unggul lebih awal melalui Rodrygo, Real Madrid kalah dan gol babak kedua dari Fashion Sakala dan Cedric Itten membuat tim tuan rumah meraih kemenangan.

Meskipun ini baru pertandingan ketiga Real Madrid musim panas, setelah latihan tertutup melawan Fuenlabrada dan Rayo Vallecano, pelatih Carlo Ancelotti akan khawatir bahwa Rangers mendominasi timnya dari awal hingga akhir.

Berita Terkait :  Diego Simeone menginginkan Atletico Madrid lebih meningkat di musim ini

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share