Bek MU, Axel Tuanzebe, Jadi Incaran Newcastle United

  • Share

Berita Transfer: Right-back MU, Axel Tuanzebe, dilaporkan tengah menjadi incaran Newcastle United.

Menurut Daily Telegraph, manajer Newcastle United saat ini, Steve Bruce, tengah menekan petinggi klub untuk membeli Axel Tuanzebe.

Namun jika mempertimbangkan situasi keuangan Newcastle, kemungkinan besar mereka hanya akan mampu meminjamnya.

Tuanzebe sendiri sebenarnya mendapat penilaian tinggi dari staf pelatih Setan Merah, sayangnya dia tak banyak mendapat peluang bermain di musim pertamanya karena cedera.

Meski tampil impresif di laga debutnya, Liga Champions kontra PSG pada Oktober lalu, namun bintang lulusan akademi itu musim lalu hanya mendapat kesempatan 4 kali start di Liga Premier.

Berita Terkait :  MU Akan Jual Tujuh Pemain Termasuk Paul Pogba, Untuk Modal Transfer

Dan dengan Raphael Varane yang dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi sebelum bergabung ke Old Trafford, Tuanzebe mungkin akan melirik klub lain untuk melanjutkan perkembangannya.

Jika transfer ke Newcastle benar terjadi, maka itu akan menjadi yang kedua kalinya Tuanzebe bermain dibawah Bruce. Pada 2018 lalu Tuanzebe pernah bermain dalam 30 kali laga Championship selama 2 musim dibawah Bruce saat dia dipinjamkan ke Aston Villa.

Performa impresif Tuanzebe bersama Villa saat itu bahkan membuat banyak pandit meyakini bahwa dia sudah siap masuk ke tim utama United.

Berita Terkait :  Gary Neville Peringatkan Solskjaer Tentang Kelemahan Skuat MU

Namun selama berada di Old Trafford, Tuanzebe tak pernah benar-benar mengamankan posisi starter dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Dan dengan satu lagi mantan pahlawan United yang ingin menjadikannya seorang Magpie, ini bisa menjadi kesempatan bagi Tuanzebe untuk mengingatkan semua orang tentang kualitasnya yang tak perlu diragukan lagi.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share