Bukan Messi, Garcia Tak Sabar Bermain dengan Pemain Ini

  • Share

Berita Liga Spanyol: Pemain anyar yang baru dipulangkan Barcelona, Eric Garcia mengatakan bahwa dia mengaku sudah tidak sabar untuk bermain dengan Ansu Fati.

“Ketika saya kembali, dengan klub, saya sangat menantikan untuk bermain dengan Ansu (Fati),” kata Garcia, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Suatu hari saya berbicara dengannya dan dia mengatakan bahwa kami akan segera dapat berlatih bersama. Kami berdua sangat menginginkannya. Sejak kami kecil kami mengatakan bahwa semoga suatu hari nanti kami bisa pergi ke Camp Nou dan bermain bersama dan sekarang bahwa saat itu mendekati itu adalah perasaan yang luar biasa.”

Berita Terkait :  Toni Kroos Bersemangat untuk Tambah Koleksi Gelar

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Eric Garcia kembali pulang ke pelukan tim asal Catalan setelah beberapa tahun bermain untuk Manchester City. 

“Itu adalah hari-hari yang sangat istimewa ketika menandatangani kontrak dengan klub, tetapi saya ingin memulai dengan tim,” lanjutnya.

Namun, dia harus sedikit bersabar karena Ansu Fati masih menjalani proses pemulihan cedera yang sedang dialaminya saat ini. Kemungkinan dia harus absen di awal pramusim tim besutan Ronald Koeman.

Pemain belakang berkebangsaan Spanyol tersebut juga ditanya tentang mantan manajernya di City, Pep Guardiola. Dia menambahkan banyak mendapat ilmu dari mantan pelatih Barcelona itu.

Berita Terkait :  Bernardo Silva siap bahas transfer usai dikaitkan dengan Barca dan Atleti

“Guardiola mengajari saya apa itu Premier, dikombinasikan dengan gaya permainan Pep, secara taktis tetapi di atas semua itu juga secara fisik, yang ditempatkan dengan baik di lapangan dan mencoba membaca permainan,” tambah pemain yang baru berusia 20 tahun itu.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share