Daring, KT&G SangSang Volunteer beri pelajaran tambahan siswa SMP-SMA

  • Share

Surabaya (BabatPost.com) – KT&G SangSang Universitas Indonesia melalui salah satu komunitasnya mengadakan pembelajaran daring yang diperuntukkan bagi anak usia 12 tahun hingga 17 tahun.

Dalam keterangan tertulis di Surabaya, Online Class with SangSang Volunteer (OCSV) ini memberikan pembelajaran tambahan bagi anak SMP dan SMA.

“Bersyukur bisa mendapatkan kesempatan mengajar ini. Karena dari anggota SangSang Volunteer sendiri banyak yang ingin mengajar. Dan paling penting adalah mereka paham dengan materi yang disampaikan,” ujar Mahasiswa Universitas Airlangga, Sheila, yang menjadi tutor OCSV.

Berita Terkait :  Liga Champions: Ibrahimovic absen saat AC Milan hadapi Liverpool

Pembelajaran daring, kata dia, memperkenankan siapa saja untuk dapat berpartisipasi selama memiliki perangkat dan jaringan internet mendukung. 

Dalam waktu dekat, SangSang Volunteer juga akan terus membagikan ilmu-ilmu dengan memberikan pengajaran dan pelajaran yang dibutuhkan siswa SMP dan SMA.

Selain mengadakan kelas daring, sebulan lalu juga diajak siswa SMP Bhakti, Cawang, berkreasi membuat sabun kertas siap pakai dan masker kepada warga sekitar. (*)

Berita ini sudah di terbitkan oleh Sumber Berita

Dapatkan update berita menarik lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share