Everton Coba Bajak Stefan De Vrij dari Inter Milan

  • Share

Berita Sepakbola: Everton terus bergerak untuk mencari bek tengah baru di jendela transfer musim panas ini. Menurut kabar terbaru yang beredar di Italia, klub asuhan Rafa Benitez tersebut ingin membajak defender milik Inter Milan yaitu Stefan De Vrij.

AHABET

Agen dari Stefan De Vrij yaitu Mino Raiola, dalam laporan terbaru Tuttosport dilaporkan sudah menawarkan kliennya itu ke sejumlah klub Liga Inggris.

Dan dari 20 kontestan Premier League, nama Everton muncul sebagai tim yang sangat tertarik untuk menggunakan jasa bek asal Belanda tersebut.

Berita Terkait :  Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan 28 September 2021, Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

The Toffees diklaim sudah memulai pembicaraan dengan Mino Raiola untuk membahas transfer ini. Kendati demikian, klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut belum melayangkan tawaran formal kepada Inter Milan selaku klub pemilik De Vrij.

JAYAPOKER

Masih dari laporan yang ditulis oleh Tuttosport, Inter diberitakan bakal memberi kepercayaan kepada Alessandro Bastoni sebagai bek utama andaikan De Vrij benar-benar hijrah ke Premier League.

Dengan kondisi keuangan Inter yang tengah porak-poranda akibat pandemi Covid-19, terbuka peluang mereka untuk menjual De Vrij jika Everton mampu hadir dengan tawaran yang menggiurkan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Verona vs Inter Milan 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia Sabtu Ini

Situasi ini pun hampir sama dengan apa yang terjadi pada Achraf Hakimi. Meski baru semusim bermain di Giuseppe Meazza, Inter ikhlas kehilangan bek sayap asal Maroko tersebut setelah PSG berani menebus sang pemain di angka 71 juta Euro (Rp 1,2 triliun).

Apabila melansir dari situs Transfermarkt, harga jual De Vrij saat ini lumayan tinggi yaitu menyentuh angka 50 juta Euro (Rp 855 miliar).

Kontrak sang bek sendiri di Giuseppe Meazza baru akan berakhir pada dua tahun mendatang tepatnya di tanggal 30 Juni 2023.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Inter Milan vs Real Madrid 16 September 2021, Jadwal Champions League Kamis Ini

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share