Alberto Puig Peringatkan Rivalnya Terkait Kondisi Marquez Jika Prima

  • Share

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengingatkan para rivalnya untuk tidak meremehkan Marc Marquez melulu. Ketika berada dalam kondisi prima, Marquez adalah pebalap terbaik yang ada di dunia.

Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Marquez menurun cukup drastis semenjak comeback. Cedera lengan yang belum pulih seratus persen membuatnya kesulitan untuk mengendarai motor secara optimal. Banyak orang lantas meremehkan Marquez dan menganggapnya sudah habis. Hal ini membuat Alberto Puig naik darah dan akhirnya memberi pembelaan.

Berita Terkait :  Misi terselubung Bautista

“Saya pikir untuk sementara beberapa orang lupa siapa Marc Marquez. Saya bukan orang yang banyak membaca surat kabar dan berita ini, saya tidak begitu tertarik, tetapi dari apa yang saya dengar dari manajer pers kami, ada beberapa komentar aneh di masa lalu mengenai kembalinya dia, kemungkinannya,” ucap Puig.

“Apa yang dia lakukan dalam situasi saat ini benar-benar luar biasa. Karena saya tidak akan mengatakan dia mengendarai dengan satu tangan, tetapi dengan 1,5 tangan. Dia jelas tidak 100% secara fisik, jadi saya pikir hanya satu pembalap yang bisa melakukannya dan itu dia,” pungkasnya sekali lagi.

Berita Terkait :  Perang terakhir Lorenzo dan Rossi di tanah Eropa

Untuk paruh kedua nanti, Puig berharap supaya Marquez bisa tampil lebih prima. Mengingat Baby Alien sudah mendapat waktu luang untuk istirahat selama 5 pekan, harusnya kondisi fisiknya sudah semakin bagus untuk menjalani balapan demi balapan.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share