MU Akan Jual Tujuh Pemain Termasuk Paul Pogba, Untuk Modal Transfer

  • Share

Berita Liga Premier: MU dilaporkan akan menjual 7 pemain mereka, termasuk Paul Pogba untuk mendanai transfer mereka selanjutnya.

Sejauh ini Setan Merah telah berhasil membeli Jadon Sancho, mereka juga sudah tinggal selangkah lagi sebelum menyelesaikan transfer Raphael Varane.

Kedua pemain tersebut adalah target utama Ole Gunnar Solskjaer, namun Solskjaer juga masih menginginkan seorang right-back dan gelandang bertahan baru.

Tapi menurut The Telegraph, rencana Solskjaer tersebut akan tergantung pada apakah mereka berhasil menjual pemain. Selain untuk mengosongkan posisi di skuat, penjualan pemain juga bertujuan untuk mengumpulkan dana transfer.

Berita Terkait :  Salah Disetarakan dengan Messi Oleh Legenda Man City

Setidaknya harus ada 1 nama besar yang harus dijual, dengan United yang mempertimbangkan untuk menjual Paul Pogba jika dia menolak menandatangani kontrak baru.

Kontrak Pogba sudah akan berakhir pada akhir musim depan, disaat dia bisa pergi dengan status bebas transfer, namun United ingin mendapatkan sekitar 50 juta pound dari penjualan Pogba, dengan PSG yang tertarik.

Gelandang United lainnya, Jesse Lingard, juga berada diposisi yang sama. Lingard sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, dan meski musim lalu dia tampil impresif saat dipinjamkan ke West Ham dia bisa dijual jika ada tawaran 30 juta pound yang datang.

Berita Terkait :  Keputusan Tuchel Cadangkan Ben Chilwell Dianggap Sudah Tepat

Selain Pogba dan Lingard, masih ada 5 pemain lain yang akan dijual atau dipinjamkan, mereka adalah Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Diogo Dalot, Andreas Pereira, dan Facundo Pellistri.

Juga ada kemungkinan bahwa salah satu dari David de Gea atau Dean Henderson akan dijual karena keduanya diklaim terlalu bagus jika hanya menjadi kiper pelapis.

Tergantung pada berapa banyak uang yang mereka dapatkan, United akan mendatangkan gelandang dan right-back baru.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share