Raphael Varane Datang, Bek Rentan Cedera Ini Khawatirkan Masa Depannya di Man Utd

  • Share

BabatPost.com – Bek Rp 660 Milyar yang baru mencatatkan 66 penampilan di Premier League selama lima tahun waktunya di Manchester United ini bisa menjadi korban dari kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid.

Bek internasional Pantai Gading Eric Bailly mengkhawatirkan masa depannya di Manchester United menyusul keputusan klub untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid, menurut laporan, dia dia terbuka untuk pindah jika jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Kemarin, The Red Devils telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan transfer untuk mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut dari Santiago Bernabeu, dengan kesepakatan yang bisa mencapai Rp 825 Milyar termasuk bonus.

???????, ???? ?

Berita Terkait :  Juventus Dekati Kesepakatan Transfer Untuk Kaio Jorge Dengan Santos

We have agreed a deal in principle for the transfer of @RaphaelVarane to United! ?⚪️⚫️#MUFC

— Manchester United (@ManUtd) July 27, 2021

Bek berusia 28 tahun yang telah memenangkan empat Liga Champions dan Piala Dunia itu diproyeksikan sebagai tandem baru bagi Harry Maguire, dan ini berarti bahwa Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Axel Tuanzebe harus bersiap memenuhi perannya sebagai pilihan sekunder.

Khusus bagi bek internasional Pantai Gading, dia telah kesulitan untuk tampil reguler bagi Manchester United karena berbagai kendala cedera sejak didatangkan dari Villarreal pada musim panas 2016 senilai Rp 660 Milyar.

Di sepanjang musim 2020/2021 lalu, dia hanya bermain 10 kali saja sebagai starter dari total 12 penampilan di Premier League, dan hanya sanggup mencatatkan 66 penampilan di Liga Inggris selama lima tahun waktunya di Old Trafford.

Berita Terkait :  Liverpool Kewalahan Bek Tengahnya Dilamar Lima Klub Peminat

Menurut laporan ESPN, pemain internasional Pantai Gading itu khawatir bahwa kedatangan bek Real Madrid Raphael Varane akan semakin membatasi peluang tim utamanya, padahal dia baru saja memperpanjang kontraknya di klub pada April 2021 lalu, membuatnya terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Laporan itu juga mengklaim bahwa bek tengah lain Axel Tuanzebe sedang menginginkan kepindahan keluar dari Old Trafford, dengan klub rival Premier League Newcastle United sudah menunjukkan minat mereka pada bek akademi Manchester United tersebut.

Berita Terkait :  Arsenal & Juventus Bahas Potensi Pertukaran Hector Bellerin & Aaron Ramsey

Berbicara pada bulan Mei, Eric Bailly mengindikasikan bahwa dia akan mencari klub baru jika peluangnya untuk bermain secara reguler di United berkurang, mengatakan, “Saya ingin bertahan jika saya mendapat kesempatan untuk bermain. Saya tidak ingin menjadi starter di satu pertandingan dan menjadi pemain pengganti di lima pertandingan lainnya.”

“Jika itu terjadi, saya harus mencari solusi lain. Kontrak baru ini merupakan sesuatu yang bagus, tetapi jika saya tidak bermain, saya akan terbuka untuk mendengarkan proposal dari klub lain.”



Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share