Kehadiran Aguero Bakal Bikin Messi Kembali Bahaga

  • Share

Berita Liga Spanyol:Mantan pelatih Barcelona, Cesar Menotti menilai kedatangan Sergio Aguero bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Luis Suarez. Selain itu, dia juga akan membuat Lionel Messi kembali bahagia.

Blaugrana membuat keputusan mengejutkan untuk berpisah dengan Suarez pada tahun 2020 ketika mereka menyetujui kepindahan penyerang Uruguay yang berpengalaman ke rival La Liga, Atletico Madrid.

Absennya dia membuat skuat asal Catalunya terpukul, tetapi pencetak gol lain yang terbukti telah diakuisisi sebagai pemain bebas transfer. Untuk itu, Barca berhasil mendatangkan Aguero yang merupakan sahabat Messi di Argentina.

Berita Terkait :  Atletico Madrid terancam tanpa Luis Suarez kontra Espanyol

“Messi adalah teman baik Suarez, saya masih tidak tahu apa yang dilakukan Barcelona untuk melepaskannya, sesuatu yang menurut saya sangat dirasakan Messi Dan sekarang Aguero bersamanya, mereka selalu bersama dan mereka memiliki hubungan yang sangat sehat,” katanya.

“Messi akan senang dengan kedatangan pria ini, karena dia lucu dan juga tidak punya apa-apa untuk dibuktikan. Dia adalah karakter, anak laki-laki yang menawan,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Pemenang Ballon d’Or sebanyak enam kali itu telah masuk ke kelompok pemain bebas transfer pada musim ini. Persyaratan baru telah disepakati, tetapi masalah keuangan di Camp Nou menghalangi pemain ikonik berusia 34 tahun itu untuk menandatangani kontrak baru. Barca bersiap untuk bersabar dan Menotti melihat rekan senegaranya bahagia dan menetap di lingkungannya saat ini.

Berita Terkait :  La Liga Manfaatkan Lionel Messi untuk Paksa Barcelona Terima Dana Investasi

“Messi dalam kondisi terbaiknya dalam segala hal: secara fisik dia adalah anak laki-laki yang selalu mempersiapkan diri, yang tidak mengalami cedera serius. Secara emosional, saya juga melihatnya seperti itu, hari ini adalah momen terbaik Messi, karena dia terlihat bahagia,” kata Menotti.

“Dia adalah pemain sepak bola yang, tidak seperti yang lain, siap untuk memenangkan pertandingan dengan cara apa pun, untuk membuat rekan satu timnya bermain dengan baik dan membuat timnya bermain dengan baik. Dan lihat betapa sulitnya menjadi Messi.”

Berita Terkait :  Insiden Fax De Gea Nyaris Terulang di Transfer Saul Niguez ke Chelsea

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share