Barcelona Percaya Diri Bisa Perpanjang Kontrak Ilaix Moriba

  • Share

Berita Transfer: Barcelona masih percaya diri untuk bisa menyelesaikan perpanjangan kontrak Ilaix Moriba dalam waktu dekat, meskipun telah dihempas oleh banyak masalah sejauh ini.

Masa bakti sang gelandang lulusan akademi La Masia tersebut akan berakhir dalam waktu 11 bulan lagi, dan Barca berharap untuk bisa memperbarui kontraknya, setelah tampil mengesankan ketika dipromosikan ke tim senior pada musim lalu.

Negosiasi tidak berjalan dengan lancar, dan Blaugrana telah membekukannya dari skuat tim utama dan ada pula kabar bahwa Ilaix tidak akan diberi kesempatan bermain sama sekali di kompetisi mana pun hingga pembaruan kontrak disepakati.

Berita Terkait :  Barcelona Tertarik Datangkan Kyle Walker

Namun Goal mengklaim bahwa hubungan antara klub dan sang pemain berusia 18 tahun itu telah membaik belakangan, dan ada kemungkinan penandatanganan kontrak baru dalam waktu dekat.

Kontrak yang akan ditandatangani oleh Ilaix Moriba kabarnya akan berlaku selama tiga tahun, atau hingga Juni 2024 mendatang. Ia diklaim ingin sukses di Barcelona, selagi klub tidak ingin kehilangan salah satu pemain didikan akademinya.

Pelatih Ronald Koeman kini menginginkannya untuk ikut dalam pramusim dan juga tersedia dalam laga pembuka musim 2021/2022, namun hal itu tidak akan tercapai selama negosiasi menemui jalan buntu.

Berita Terkait :  Barcelona Berniat Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi?

Di tengah minimnya pendanaan dari klub, Koeman menyadari bahwa dirinya harus lebih mengandalkan para bintang muda, seperti Ilaix, untuk mengikuti jejak Pedri pada musim lalu.

Pemain timnas Spanyol U-19 ini mendapat kesempatan tampil dalam 29 pertandingan di musim lalu, dengan menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share