Leicester City Ingin Tambah Kapasitas King Power Stadium

  • Share

Berita Liga Inggris: Leicester City mengumumkan rencana untuk memperluas King Power Stadium sebagai bagian dari desain ambisius untuk memperbaiki kandang mereka.

The Foxes akan mengonfirmasi rencana mereka bulan depan, dengan juara Piala FA musim lalu itu bertujuan untuk menambah 8.000 kursi tambahan untuk menggenapkan kapasitas King Power Stadium menjadi 40.000.

Jika perencanaan tersebut berhasil, King Power Stadium akan menjadi stadion terbesar ke-10 di antara tim-tim Premier League saat ini.

Rencananya, 8.000 kursi akan ditambahkan ke Stand Timur. Ada juga rencana membangun toko klub baru, bangunan tempat tinggal, hingga gedung parkir mobil.

Berita Terkait :  Hasil Dan Klasemen Akhir Liga Inggris, Man City dan Liverpool lolos ke Liga Champions

Pernyataan dari klub berbunyi: “Leicester City Football Club dapat mengonfirmasi bahwa rencana awal untuk perluasan kapasitas King Power Stadium menjadi 40.000 dan perkembangan signifikan ke area sekitarnya akan dibagikan kepada publik pada Agustus 2021.

“Pengungkapan rencana awal, yang merupakan elemen kunci dari komitmen dan visi jangka panjang King Power International untuk klub sepak bola, akan diikuti dengan periode konsultasi publik sepanjang musim panas dan awal musim gugur.

“Selain peningkatan kapasitas, rencana awal akan mencakup hotel dengan 220 kamar dan arena acara dan hiburan multiguna.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Arsenal vs Leicester City 27 April 2017

“Ada juga proposal untuk ruang ritel Leicester City baru, ruang perumahan dan komersial, dan fasilitas parkir mobil bertingkat – peningkatan situs yang dapat memajukan evolusi klub sepak bola dan kota.”

Leicester memiliki rata-rata kehadiran 32.021 penonton saat mereka memenangkan Premier League pada musim 2015-16, dan saat ini memiliki kapasitas terbesar ke-13 di divisi tersebut.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share