RB Leipzig Belum Nyerah Rekrut Bidikan Spurs

  • Share

BabatPost.com – Juru taktik RB Leipzig, Jesse Marsch tegaskan timnya akan terus berusaha untuk mendatangkan Maxence Lacroix musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun musim lalu bisa dikatakan tampil cukup bagus bersama Wolfsburg. Berkat kontribusinya di lini belakang, mereka berhasil finis di peringkat keempat klasemen Liga Jerman dan musim baru akan bermain di pentas Eropa.

Setelah tampil mengesankan, Maxence Lacroix langsung menarik perhatian sejumlah tim bsar di Eropa. Tottenham Hotspur dikabarkan sangat berminat untuk merekrutnya mengingat klub sepak bola asal London Utara musim lalu lini pertahanannya cukup mengkhawatirkan. RB Leipzig pun juga demikian, di mana mau memboyongnya untuk mempertebal lini pertahanan yang belum oke.

Berita Terkait :  RESMI : Borussia Dortmund Umumkan Transfer Bintang Belanda Donyell Malen

Bahkan tim berjuluk Die Bullen diberitakan telah mengajukan penawaran ke Wolfsburg untuk merekrut Maxence Lacroix. Namun, tawaran yang diajukan telah ditolak oleh klub Liga Jerman yang bermarkas di Volkswagen Arena.

Meski demikian, RB Leipzig belum mau menyerah untuk mendapatkan tanda tangan sang bek di musim panas ini. Ia juga percaya Maxence Lacroix memang akan cocok bergabung dengan timnya.

Berbicara kepada Sky Deutschland, Jesse Marsch mengatakan jika bek Wolfsburg tersebut akan cocok bermain untuk klub yang ditangani sekarang.

Berita Terkait :  Jangan Bangga Chelsea! Pemain Baru Kalian Ternyata Hanya Pemain Tertolak Man City

Pelatih RB Leipzig juga yakin kehadiran pemain sepak bola asal Perancis bisa membantu memperkuat lini belakang timnya. Sehingga Jesse Marsch memberikan isyarat jika timnya bisa merekrutnya dalam waktu dekat ini.

Sekedar informasi, Maxence Lacroix bisa dibilang masih baru memperkuat Wolfsburg. Pasalnya, ia baru didatangkan pada Agustus 2020 dari FC Sochaux.

Incaran RB Leipzig dan Tottenham Hotspur musim lalu starter dalam 29 pertandingan di Liga Jerman. Kemudian sebagian besar dimainkan selama 90 menit baik di laga kandang dan tandang.

Berita Terkait :  Jannik Vestergaard Bakal Segera Gabung Spurs

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share