Dinda Hauw dan 7 seleb berdarah Palembang

  • Share

Dinda Hauw dan tujuh seleb berikut diketahui berdarah Palembang. Dinda dan ketujuh artis ini berhasil menghibur masyarakat Indonesia dengan bakatnya. Paras memukau mereka pun jadi salah satu alasan mengapa para penggemar mengidolakan sosok mereka. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Dinda Hauw

Dinda Hauw kini sedang menikmati perannya sebagai istri dari penyanyi Rey Mbayang. Dinda Hauw dan Rey menikah pada 2020 dan telah dikaruniai satu orang anak. Wanita pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu menjadi role model kaula muda karena perjalanan hidupnya.

Rangga Azof

Nama Rangga Azof semakin melambung setelah menjadi pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta bersama Haico Van der Veken. Meski sinetron tersebut sudah tamat, pemilik nama lengkap Rangga Prawitra Azof dan Haico tetap menjalin hubungan baik, terbukti saat keduanya berlibur ke Bali.

Berita Terkait :  Shandy Aulia Berharap Basuki Tjahaja Purnama Nikmati Status Tersangka

Shandy Aulia

Artis Shandy Aulia mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak usianya masih muda. Karakter yang melekat pada wanita bernama lengkap Nyimas Shandy Aulia itu ada dalam film berjudul Eiffel I’m In Love. Kini, Shandy dan suaminya, Davie Herbowo telah dikaruniai satu putri cantik, Claire Herbowo.

Selain Dinda Hauw, Putri Titian dari Palembang

Selain Dinda Hauw, Putri Titian juga berasal dari Palembang. Namanya mulai melambung setelah berperan dalam sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy. Wajah imut nya juga kerap wara wiri di layar kaca sebagai bintang iklan. Kini, wanita asal Palembang itu tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak dan istri dari Junior Liem sejak tahun 2016.

Berita Terkait :  Rey Mbayang bela Dinda Hauw, sosok Puput akhirnya klarifikasi - Viral & Trending

Sama seperti Dinda Hauw, Bella Graceva berdarah Palembang

Mantan anggota Winxs, Bella Graceva sering menjadi panutan oleh para remaja karena piawai dalam mix and match berbagai busana. Selain itu, cewek bernama lengkap Bella Graceva Amanda Putri ini juga diidolakan karena piawai dalam memerankan berbagai karakter dalam film dan sinetron. Namanya semakin melambung setelah membintangi sinetron Hanya Kamu pada tahun 2012 bersama Coboy Junior.

Esa Sigit

Nama Esa Sigit mulai melambung setelah membintangi sinetron fenomenal Heart Series sebagai Didit. Pemilik nama lengkap Esa Septian Pramudha Sigit itu juga membuat sinetron Mermaid In Love menjadi lebih berwarna. Kini, Esa melebarkan sayapnya sebagai YouTuber dan sutradara film.

Berita Terkait :  Bandingkan sikap orang tuanya dengan ibu Alvin, Larissa: Demi Allah..

Gita Savitri

YouTuber Gita Savitri sukses membuat kaula muda terinspirasi. Gita sering membagikan konten bermanfaat soal tips kuliah di luar negeri. Selain itu, wanita bernama lengkap Gita Savitri Devi ini juga mengutamakan konten yang membahas soal isu yang sedang hangat diperbincangkan publik, salah satunya bully-ing. 

Kartika Putri

Sama seperti Dinda Hauw, Kartika Putri juga berdarah Palembang. Ia kini tengah menikmati perannya sebagai ibu dua anak dan istri dari Usman bin Yahya. Kartika memulai karier sebagai presenter olahraga dan berita.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share