Rodrigo de Paul akui mimpinya jadi nyata usai gabung dengan Atletico Madrid

  • Share

Berita Transfer: Rodrigo de Paul baru berada di Atletico Madrid selama dua hari namun ia telah mencintai kehidupan dalam klub barunya. Gelandang internasional Argentina tersebut mengaku mimpinya telah menjadi kenyataan bergabung dengan klub sebesar Atleti.

Rodrigo de Paul tiba di ibukota Spanyol pada Senin lalu dan telah menjalani sesi latihan pertamanya bersama rekan-rekan satu timnya di Atletico Madrid serta bertemu dengan Diego Simeone. Sang gelandang membahas transfernya dari Udinese dalam sesi wawancara dengan media klubnya seperti dilansir Marca setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Los Rojiblancos.

Berita Terkait :  Rumor Transfer : Barca Pantau Dua Bintang Ini dalam Duel Chelsea vs Man United

“Ini adalah sebuah klub besar, namun orang-orang di sini membuatnya seperti sebuah keluarga,”ujarnya.

“Ini adalah salah satu mimpi saya, telah saya wujudkan mimpi itu dan saya ingin mengukir sejarah dengan klub yang indah ini.

“Tim menyambut saya dengan sangat baik, saya sangat bahagia dan mencoba untuk beradaptasi dan terbiasa dengan tim.”

Bekerja dengan Diego Simeone merupakan sesuatu yang pastinya istimewa bagi pemain asal Argentina tersebut dan menurutnya sang pelatih akan membantu perkembangannya.

Berita Terkait :  Simeone mulai menunjukkan tangan dinginnya saat Atletico kalah vs Salzburg

“Dilatih oleh salah satu manajer terbaik di dunia rasanya luar biasa,”imbuhnya.

“Kariernya dan prestasinya berbicara sendiri dan tidak akan pernah terlupakan.

“Saya akan belaja banyak darinya dan itu sangat memotivasi saya, kami memahami dan merasakan sepak bola dengan cara yang sama.

“Saya yakin persaingan untuk memperebutkan tempat dalam tim akan membuat kami semua merasa lebih baik, saya di sini untuk bersaing dan membantu tim.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share