Aston Villa Dapat Dukungan Untuk Rekrut Axel Tuanzebe dari MU

  • Share

Berita Transfer: Aston Villa mendapat dukungan dari mantan striker mereka, Gabby Agbonlahor, untuk merekrut Axel Tuanzebe dari MU.

Setan Merah telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Raphael Varane. Dan kedatangan Varane diyakini akan makin menggusur posisi Axel Tuanzebe yang musim lalu juga hanya bermain dalam 10 kali laga disemua kompetisi.

Tuanzebe pernah dipinjamkan ke Aston Villa pada Januari 2018 lalu sampai musim panas 2020. Dan sekarang legenda Villa, Gabby Agbonlahor, meyakini bahwa Villa bisa mendatangkan Tuanzebe pada musim panas ini jika dia tak mendapat jaminan akan dimainkan reguler oleh United musim depan.

Berita Terkait :  Aston Villa Sepakati Transfer Leon Bailey, Kode Jack Grealish Menuju Man City?

Saat ditanya apakah ada kemungkinan bagi mantan klubnya itu untuk merekrut Tuanzebe ke Villa Park, Agbonlahor mengatakan pada Football Insider, “Jelas.

“Demi kariernya sendiri, dia harus pergi. Dia sudah berada terlalu lama disana dan tak mendapat posisi starter, dia memainkan laga-laga tak penting.

“Kadang anda harus meningalkan sebuah klub besar, pergi dan bermain, dan memiliki karier. Saya yakin bahwa itu adalah sesuatu yang dipikirkan Axel sekarang dengan kedatangan Varane. Ada (Victor) Lindelof dan (Eric) Bailly yang masih berada disana, jadi dia (Tuanzebe) akan menjadi centre-back ke-5.

Berita Terkait :  Smith Rowe Perpanjang Kontrak di Arsenal, Aston Villa Incar Target Lain

“Menurut saya, itu jelas adalah sesuatu yang bisa Villa coba lakukan dan selesaikan. Saya yakin mereka bisa mendapat harga yang lebih murah karena Man United akan menyingkirkannya dari klub jika dia tak dimainkan.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share