Bayern Munich Jawab Minat Chelsea untuk Rekrut Robert Lewandowski

  • Share

Berita Transfer Pemain: Bayern Munich menegaskan kepada Chelsea bahwa Robert Lewandowski tak akan dijual musim panas ini.

The Blues diketahui berada di bursa mencari striker baru dan telah menjadikan Erling Haaland sebagai target utama mereka, meskipun penyerang Borussia Dortmund itu bakal merogoh kocek klub London barat tersebut setidaknya hingga 150 juta pounds (Rp3 triliun).

Juara Liga Champions itu mencari alternatif lain dan Robert Lewandowski ada dalam daftar target mereka.

Pemain internasional Polandia tersebut, yang musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 41 golnya, hanya punya dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Bayern Munich dan Chelsea dilaporkan telah melakukan pendekatan dengan agen sang striker mengenai potensi langkah transfer.

Berita Terkait :  Dikalahkan Stoke City, Chelsea siap nikmati jurang Degradasi

Akan tetapi presiden Bayern, Herbert Hainer, menegaskan bahwa Lewandowski akan menghabiskan masa kontraknya di Allianz Arena dan bahkan bisa saja menandatangani kontrak baru.

“Pertama, menurut saya, Lewandowski adalah striker terbaik di dunia. Kami sangat senang karena memilikinya di tim kami,” ujar Hainer kepada Goal Internasional.

“Dia masih punya dua tahun lagi dalam kontraknya. Dia pasti akan menjalankannya dengan Bayern Munich. Saya sudah mengatakannya beberapa pekan lalu, saya bisa membayangkan dia tinggal bersama kami lebih lama lagi. Dia akan menghormati kontraknya.”

Berita Terkait :  Cristiano Ronaldo Diklaim Tak Cocok Main di Manchester City

“Dia pasti akan memainkan dua musim selanjutnya di sini, di Bayern.”

Di tempat lain, Erling Haaland juga menjauhkan diri dari rumor yang mengaitkannya dengan langkah transfer ke Chelsea.

Pada Selasa (27/7) kemarin di kamp pramusim Dortmund, Haaland ditanya soal rumor transfernya yang mencapai 150 juta pounds ke Stamford Bridge, dan dia berkata, “Saya belum berbicara dengan agen saya dalam sebulan. Anda mungkin punya jawabannya.”

“Saya adalah orang biasa. Itu adalah jumlah uang yang sangat biasa untuk satu orang. Saya berharap tidak ada apa-apa di dalamnya.”

Berita Terkait :  Wenger persiapkan ini.. ? untuk hadapi Bayern Munich

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share