Depay Yakin Bisa Bermain Bersama Messi dan Aguero

  • Share

Berita Liga Spanyol:Kehadiran Memphis Depay membuat persaingan lini depan Barcelona menjadi sengit. Namun, dia yakin bahwa dirinya akan cocok bermain bersama Liionel Messi dan Aguero.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain internasional Belanda itu bergabung dengan tim asal Catalunya itu dengan status bebas transfer dari Lyon, tak lama setelah Aguero merapat dari Manchester City juga tanpa biaya.

Tim besutan Ronald Koeman tersebut juga diprediksi akan bisa meyakinkan Messi untuk bertahan di Camp Nou pada musim panas ini, meski pun kontraknya sudah berakhir pada Juni kemarin.

Berita Terkait :  Rebut Bola Dan Salah Jatuh Kepala Fernando Torres Alalmi Cedera Cukup Serius

“Akan luar biasa bermain dengannya [Messi]. Semoga itu memungkinkan. Ia memiliki sejumlah kualitas yang dibutuhkan tim dan penting untuk membangun segalanya di sekitarnya,” kata Depay kepada Sport.

Selain Messi dan Aguero, Memphis Depay juga harus bersaing dengan pemain yang bertipe sama dengannya seperti Antoine Griezmann dan juga Ousmane Dembele untuk memperebutkan pemain inti. Namun, dengan kemampuan yang dimilikinya, Depay yakin bisa bermain bersama dengan Messi dan juga Aguero untuk mengisi lini depan Barcelona.

Berita Terkait :  Philippe Coutinho Diyakini Cocok Bermain di Lazio Besutan Maurizio Sarri

“Ada banyak talenta di tim. Akan sangat bagus bagi saya untuk bermain bersamanya dan memenangkan gelar,” ujar Depay.

“Kami memiliki banyak penyerang, tetapi menurut saya semuanya berbeda. Saya memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda dari Sergio Aguero, misalnya, atau pemain lainnya.”

“Saya pikir kami bertiga kompatibel dan berbeda, tetapi kami akan melihat bagaimana semuanya terjadi,” sambung mantan penyerang Manchester United itu.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share