Toni Kroos Bersemangat untuk Tambah Koleksi Gelar

  • Share

Berita Liga Spanyol: Toni Kroos menegaskan dia ingin melupakan kegagalan mendapatkan gelar juara di Piala Eropa 2020 bersama Tim Nasional Jerman. Dia ingin menggunakan kegagalan itu untuk membakar motivasinya bermain lebih baik bersama Real Madrid musim depan.

Sebagaimana diketahui, perjalanan Tim Nasional Jerman terhenti di babak 16 besar setelah disingkirkan Inggris. Setelah Jerman tersingkir, Kroos pun memutuskan untuk pensiun dari ajang internasional. Namun, Toni Kroos dengan tegas mengatakan bahwa kegagalan itu hanya menambah motivasinya untuk menghadapi musim baru bersama Real Madrid, yang akan dilatih oleh pelatih baru yakni Carlo Ancelotti.

Berita Terkait :  PSG vs Real Madrid berakhir tanpa gol

“Saya dalam mood lagi untuk memenangkan sesuatu. Saya sedang dalam mood,” kata Kroos setelah bergabung dengan Real Madrid untuk latihan pramusim minggu ini, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Gelandang asal Jerman itu mengakui bahwa dia bukan penggemar pertandingan pramusim. Meski demikian, menerima bahwa pelatihan adalah suatu keharusan.

“Ini adalah fondasi yang Anda bangun untuk diri Anda sendiri. Pelatihan ini telah menunjukkan kepada saya selama bertahun-tahun bahwa Anda membutuhkan fondasi ini untuk memiliki musim yang baik,” tambahnya.

Berita Terkait :  Real Madrid Siap Rebut Bintang Denmark di Euro 2020 Incaran Barcelona dan Man Utd

Pada musim lalu, Los Blancos gagal mendapatkan gelar Liga Champions dan juga La Liga Spanyol. Hal tersebut yang memaksa manajemen berpisah dengan Zinedine Zidane dan digantikan dengan Ancelotti. Meski demikian, persiapan Real Madrid sedikit terganggu.

Selain ditinggal dua bek andalan Sergio Ramos dan Raphael Varane, tim besutan Ancelotti dikejutkan berita dua pemain andalan Karim Benzema dan David Alaba terpapar Covid-19.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share