Southampton Kontrak Permanen Bek Remaja Chelsea, Dynel Simeu

  • Share

Berita Liga Inggris: Southampton telah resmi mengontrak bek Chelsea, Dynel Simeu, dengan status permanen. Pemain muda internasional Inggris itu akan kembali ke klub tempat asalnya.

Lahir di Kamerun, Simeu dibesarkan di Southampton setelah pindah ke Inggris saat masih kecil dan pemain berusia 19 tahun itu kini sudah tampil untuk tim Inggris level U-19.

Pada Senin (26/7) kemarin dia menulis di akun Twitter miliknya, “Sayangnya sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada @chelseafc. Saya telah menghabiskan 6 tahun yang luar biasa di klub. Tumbuh dari seorang anak muda menjadi seorang pria.”

Berita Terkait :  Agen: Romelu Lukaku Gabung Chelsea Bukan Karena Uang!

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Chelsea karena memberi saya platform untuk menjadi pesepakbola profesional. Rekan satu tim yang telah menjadi teman yang sangat baik. Suporter yang telah mengikuti perjalanan saya. Namun saya siap untuk memulai tantangan baru di tempat lain.”

Laman resmi The Blues menyatakan, “Kami berterima kasih kepada Dynel Simeu atas waktunya di klub dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

Kontrak Simeu di klub London barat habis pada akhir musim lalu, namun bek tersebut tidak akan sepenuhnya menjadi rekrutan gratis untuk The Saints.

Berita Terkait :  Rekrut Raphael Varane, Pertahanan MU Diklaim Terbaik Di Liga Premier

Dilansir dari Goal Internasional, ada biaya sebesar 1,5 juta pounds (Rp29 milyar) dalam kesepakatan pemain remaja tersebut dan ia menandatangani kontrak tiga tahun di St Mary dengan harapan bisa menemukan jalur ke tim utama yang lebih baik ketimbang di Stamford Bridge.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share