Roberto Carlos Sebut Luke Shaw Sebagai Pemain Terbaik Di Euro 2020

  • Share

Berita Liga Premier: Roberto Carlos memuji bek Manchester United, Luke Shaw, sebagai pemain terbaik di Euro 2020, dan mendorongnya untuk terus tampil bagus bagi klub dan negaranya.

Meskipun harus berjuang mengalami cedera pada rusuknya, yang memaksanya absen dalam beberapa laga pertama Euro, Luke Shaw berhasil membantu timnas Inggris mencapai final Euro 2020, lewat 3 assist dalam 5 kali laga.

Bek 26 tahun itu kemudian juga mencetak 1 gol di babak final kontra Italia, meskipun akhirnya Inggris harus kalah lewat adu penalti.

Berita Terkait :  Gerard Pique Klaim Italia Punya Keuntungan dalam Adu Penalti

Performa impresif Shaw di Euro membuatnya disamakan dengan legenda Brazil, Roberto Carlos. Menanggapi hal tersebut, Carlos mengaku terkesan dengan performa bek Setan Merah itu, dan memintanya untuk mempertahankan level permainan seperti itu di musim depan.

“Dia (Shaw) adalah pemain terbaik di turnamen (Euro),” kata Carlos pada GQ Magazine. “Dia harus mempertahankannya, dia harus terus bermain seperti itu. Itu penting.

“Saya melihat seluruh (laga) Euro dan tim Inggris bermain dengan sangat bagus. Kalah adalah bagian dari permainan, bagian dari sepak bola, dan saya benar-benar berharap agar mereka tampil bagus di Piala Dunia.

Berita Terkait :  Kane memberikan pujian pada rekan-rekan satu timnya di Inggris

“Jika mereka bisa mempertahankan standard itu, maka mereka berhak memenangkan trofi.”

Dan sekarang Shaw akan berharap bisa membantu United tampil impresif di musim 2021/22, dengan laga pertama, kontra Leeds United, yang akan digelar pada 14 Agustus di Old Trafford.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share