Presiden Bayern Munich Tepis Rumor Robert Lewandowski ke Chelsea

  • Share

Berita Transfer: Presiden Bayern Munich Herbert Hainer menegaskan Robert Lewandowski bakal bertahan di Allianz Arena, seiring belakangan rumor tentang sang striker bakal hijrah ke Chelsea begitu kencang.

Robert Lewandowski tengah dirumorkan bakal meninggalkan tanah Jerman, seiring striker asal Polandia itu kabarnya menjadi target transfer Chelsea pada jendela transfer musim panas ini.

The Blues santer dikabarkan tengah dalam pencarian untuk striker tengah musim panas ini, dengan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland menjadi sasaran utama mereka.

Berita Terkait :  Bukayo Saka Diprediksi Bakal Jadi Superstar usai Insiden di Euro 2020

Namun harga 175 juta poundsterling yang dipatok pihak Dortmund membuat klub London Barat itu mengalihkan targetnya ke striker lain, dan salah satunya adalah Lewandowski.

Namun seiring semakin kencangnya rumor Lewandowski bakal berlabuh ke Stamford Bridge, Presiden Die Roten Herbert Hainer akhirnya buka suara. Sang Presiden menepis rumor tersebut dan justru memberi tanda bahwa pihak klub bakal menawari sang striker perpanjangan kontrak.

“Pertama-tama, menurut opini saya, Lewandowski adalah striker terbaik di dunia. Kami sangat senang bahwa kami memiliki dia di tim kami,” kata Hainer, dilansir dari Goal.

Berita Terkait :  Manchester United masih galau ingin meminang Mourinho atau Ryan Giggs

“Dia masih memiliki dua tahun lagi di kontraknya. Dia pasti akan memainkannya dengan Bayern Munich. Saya sudah mengatakannya beberapa minggu yang lalu – saya bahkan bisa membayangkan dia tinggal bersama kami lebih lama lagi,” lanjutnya.

Keputusan Hainer untuk mempertahankan Lewandowski tentu sangat berdasar mengingat striker berusia 32 tahun itu memiliki kontribusi yang cukup besar buat klub.

Musim lalu, selagi mengantarkan Bayern menjadi kampiun Bundesliga 9 kali berturut-turut, ia juga tetap membuktikan kualitasnya sebagai mesin gol dengan 48 gol dalam 40 penampilannya. Catatan 48 golnya itu juga yang membuat ia mengalahkan catatan rekor yang dipegang Gerd Muller selama 49 tahun lamanya.

Berita Terkait :  RESMI! West Ham Dapatkan Monster Udara Chelsea Pencetak 5 Gol Musim Lalu Ini

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share