MotoGP San Marino 2021 Bakal Dibuka untuk Umum

  • Share

Berita MotoGP: Pihak penyelenggara MotoGP dikabarkan telah mengantongi izin untuk melangsungkan balapan MotoGP San Marino dengan disaksikan langsung oleh 23 ribu penonton.

Pihak penyelenggara MotoGP kabarnya sudah mengantongi izin untuk memperbolehkan penonton menyaksikan balapan MotoGP San Marino secara langsung. Hal tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi para penggemar.

Namun begitu, protokol kesehatan bakal tetap diterapkan secara ketat menyusul angka kasus Covid-19 yang masih mengkhawatirkan. Pihak penyelenggara berencana untuk menerapkan pembatasan di tribun dengan menjaga jarak dan penerapan protokol khusus di tempat parkir.

Berita Terkait :  Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Tetap Kecar-Kejaran Point

Kabar tersebut tentu saja menjadi berita baik mengingat MotoGP Inggris dan MotoGP Aragon juga dikabarkan boleh dihadiri oleh penonton. Tak hanya itu, para penggemar di Italia berkesempatan untuk menyaksikan langsung aksi pebalap kesayangan mereka, Valentino Rossi yang dikabarkan akan segera pensiun.

Di sisi lain, MotoGP Inggris dikonfirmasi bakal dihadiri dengan 20 ribu kapasitas penonton pada 29 Agustus mendatang. Berkaca dari gelaran F1 GP Inggris 2021, tribun Sirkuit Silverstone kemungkinan besar akan dipadati oleh para penonton.

Berita Terkait :  Menang di Silverstone, Fabio Quartararo Hapus Kutukan Yamaha

Sedangkan untuk MotoGP Aragon yang rencananya akan dihelat pada 12 September mendatang sudah dikonfirmasi dapat dihadiri oleh penonton meski pihak MotoGP belum menyediakan tiket.

Terdekat, MotoGP akan melangsungkan balapan di Austria dengan dua seri. MotoGP Styria digelar pada pekan depan dan dilanjut dengan MotoGP Austria pada 15 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share