Kalahkan Spurs, Crystal Palace Sukses Datangkan Joachim Andersen

  • Share

Berita Liga Inggris: Crystal Palace sukses mengalahkan Tottenham Hotspur di bursa transfer kali ini usai berhasil mendaratkan bek Joachim Andersen ke Selhurst Park.

Joachim Andersen akhirnya resmi kembali merumput di Liga Inggris setelah musim lalu bek asal Denmark tersebut menjalani masa peminjaman bersama Fulham.

Pemain belakang berusia 25 tahun itu memang sempat ditarik kembali oleh Olympique Lyon begitu masa peminjamannya selesai pada 30 Juni lalu.

Akan tetapi sang bek akhirnya resmi meninggalkan Olympique Lyon secara permanen setelah Crystal Palace datang menawarinya kontrak jangka panjang berdurasi lima musim.

Berita Terkait :  Aulas: Cepat Atau Lambat Karim Benzema Akan Kembali Ke Lyon

Tidak diketahui berapa harga yang harus dikeluarkan oleh Palace untuk Andersen karena klub asal London ini memilih tidak mengungkap ke publik soal harga beli sang pemain.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Crystal Palace dan kembali lagi bermain di liga terbaik di dunia,” ucap Andersen seperti dikutip dari situs resmi┬áThe Eagles.

“Manajemen klub serta (manajer) Patrick Vieira telah meyakinkan saya bahwa mereka tahu betul mengenai kualitas pada diri saya.”

“Mereka percaya pada kemampuan saya dan menginginkan saya untuk memegang peranan penting di dalam tim.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Stoke City 25 November 2017

Kesuksesan Palace dalam merekrut Andersen membuat rival sekota mereka yaitu Tottenham Hotspur harus gigit jari.

Setelah ditinggal Toby Alderweireld yang hengkang ke Al-Duhail (Qatar), Spurs memang sempat dijagokan untuk bisa mendapatkan servis Andersen.

Namun sayang Palace lebih awal mengajukan penawaran kepada Lyon dan alhasil Tottenham pun kini harus mencari target lain di bursa transfer kali ini.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share