BTS Army Indonesia Kumpulkan Rp262 Juta Buat Driver Gojek

  • Share

BabatPost.com, JAKARTA – BTS Army Indonesia berhasil mengumpulkan dana donasi hingga Rp262 juta sebagai bentuk apresiasi atas semangat para mitra driver Gojek mengantre berjam-jam saat menunggu orderan BTS Meal pada 9 Juni 2021.

Perwakilan BTS Army Indonesia Adzhani Zahra Adhari mengatakan penggalangan dana dilakukan sejak 9-13 Juni 2021. Dalam rentang waktu tersebut mereka bisa mengumpulkan dana hingga Rp262 juta dari target semula hanya Rp10 juta.

“Awalnya target kita mematok Rp10 juta, tapi ternyata dalam waktu 24 jam kita sudah mengumpulkan kurang lebih Rp85 juta dan sampai di akhir waktu donasi yaitu 13 Juni, BTS Army Indonesia mengumpulkan sebanyak kurang lebih Rp262 juta,” katanya, Kamis (24/6/2021).

Berita Terkait :  Tips Memilih Foundation untuk Kulit Kering dan Bertekstur

Hani bercerita, penggalangan dana ini sengaja dilakukan para Army (sebutan untuk fans BTS) sebagai bentuk terima kasih pada para driver yang telah membantu membelikan paket BTS Meal tersebut.

“BTS Meal itu kan udah ditunggu banget sama Army Indonesia. Kebetulan kemarin itu kedatangan BTS Meal juga hampir bertepatan dengan anniversary BTS pada 13 Juni jadi kita beriniastif buat sekalian merayakan anniversary. Kita ingin merayakan juga kepada mitra driver yang membantu untuk membelikan BTS Meal untuk para Army Indonesia,” ujarnya.

Berita Terkait :  Supir GoJek pahlawan, sedang dicari owner Go Jek

Bukan saja berdonasi, dukungan BTS Army Indonesia bagi para driver juga disalurkan dalam bentuk penyediaan swab antigen gratis, paket makanan, hingga paket sembako.

Sebagaimana diketahui, McDonald’s, restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut merilis paket BTS Meal pada 9 Juni 2021 sejak pukul 11.00 WIB. Isi paket makanan yang ditawarkan terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca Cola, Saus Sweet Chili dan Saus Cajun dengan harga mencapai Rp45.455.

Lantaran membeludaknya orderan dari para Army dan pelanggan lain, pemesanan dari beberapa cabang McD bahkan sampai tidak bisa dilakukan melalui aplikasi dengan keterangan ‘Tutup Sementara’ atau ‘Sibuk’.

  • Share