Diberhentikan jadi BA skincare gegara isu pelakor? Shirin Safira klarifikasi

  • Share

Pemain film televisi alias FTV Shirin Safira belakangan jadi sorotan usai dituding menjadi pelakor rumah tangga seseorang. Dan nampaknya, tudingan itu berbuntut panjang. Pasalnya, sejumlah kontrak kerja diduga diputus gara-gara isu tersebut.

Salah satu kontrak kerja Shirin Safira yang diduga diputus karena isu pelakor tersebut adalah di mana dirinya menjadi brand ambassador (BA) skincare NBS. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram skincare NBS.

“Berkaitan dengan issue yang beredar, kami menyatakan bahwa Shirin Safira sudah tidak menjadi brand ambassador NBS Skincare,” begitu bunyi tulisan yang diunggah oleh NBS, dikutip Kamis, 29 Juli 2021.

“Demikian pernyataan dari management NBS Skincare berkaitan dengan issue tentang Shirin Safira yang beredar. Terimakasih,” tulisnya pada caption unggahan.

Berita Terkait :  Shirin Safira disebut jadi pelakor, inikah bukti kuatnya?

Menjawab isu dirinya diberhentikan dari brand ambassador skincare tersebut, Shirin Safira pun membuat klarifikasi. Lewat Instagram-nya, Shirin mengatakan bahwa kontraknya dengan NBS memang sudah habis sejak tanggal 25 Juli 2021 kemarin.

“Anyway banyak berita aku diberhentikan jadi BA NBS karena masalah ini, maaf aku kasih tau ya biar pada ga asal bikin berita. Kontrak aku dengan NBS memang sudah habis per tanggal 25 Juli 2021 kemarin,” tulisnya di Instagram Stories.

Jadi, lanjut Shirin Safira, dirinya bukan diberhentikan atau dicopot jadi brand ambassador karena isu pelakor yang menyeret namanya, namun karena memang kontraknya sudah habis, dan kebetulan bertepatan dengan ramainya isu tersebut.

“Jadi bukan diberhentikan tapi memang kontraknya sudah habis, karena waktunya pas banget sama masalah ini jadilah disambung-sambungin. Sekian dan terima kasih,” pungkas Shirin Safira.

Berita Terkait :  Sempat dituding jadi pelakor, begini kondisi Shirin Safira sekarang

Shirin Safira tempuh jalur hukum?

Isu pelakor yang belakangan menyeret namanya, nampaknya disikapi Shirin Safira dengan serius, dan akan dibawa ke ranah hukum. Hal itu terlihat dari unggahannya di mana ia menyebut sedang berkonsultasi dengan pihak pengacara, guna menempuh jalur pidana terkait isu tersebut.

“Aku sudah konsultasi dengan pihak lawyer dan kami sedang mencermati dan evaluasi konten yang dibuat pertama kali oleh pembuatnya sehingga saat ini kami mencadangkan hak hukum menempuh secara pidana karena pelanggaran UU ITE,” kata dia.

Isu pelakor yang menyeret nama Shirin Safira sendiri bermula dari sebuah unggahan akun @osamaargubi10 di TikTok, yang menyebut suami kakaknya berselingkuh dengan seorang pemain sinetron azab.

Berita Terkait :  Jane Abel nangis & tak dibukakan pintu, Bambang Pamungkas: Berlebihan

“Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab Indosiar. Dia sering dapat peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,” ujar akun @osamaargubi10.

Meskipun pada unggahan itu si pembuat video tidak menyebut nama secara gamblang, namun warganet menduga-duga bahwa pelakor yang dimaksud itu adalah Shirin Safira.

“Shirin Safira ya lakornya?,” kata salah satu warganet.

“Shirin Safira gue bantu spill biar enggak penasaran,” terang yang lainnya.

“Sangat mendalami perannya hingga ke dunia nyata,” komentar yang lainnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share