Vivo Y53s Mulai Tersedia di Pasar Offline

  • Share
Vivo Y53s Mulai Tersedia di Pasar Offline

BabatPost.com, Jakarta, – Varian terbaru ponsel Vivo Y-Series diklaim memiliki pengembangan spesifikasi dari seri terdahulunya. Vivo Y53s kini sudah bisa didapatkan oleh konsumen pada kanal online dan offline dengan harga Rp3.699.000.

Pengembangan spesifikasi dan fitur yang disematkan dapat dilihat dari beberapa produk Y-Series yang dikeluarkan sebelumnya. Seperti pada Vivo Y50 yang hadir dengan kapasitas 8GB RAM + 128GB ROM, layar 6.53 inci FHD+, kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan AI Quad Camera. Kemudian pada Vivo Y51 dengan 18W FastCharge, kapasitas memori yang dapat ditambah hingga 1TB, Audio Booster, resolusi kamera belakang 48MP, Trendy Slim Design dengan baterai besar 5000mAh hingga Ultra Fast Side Fingerprint.

Nah, Vivo Y53s hadir dengan membawa fitur flagship 8GB+3GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 11GB RAM. Sehingga, pengguna bisa membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa gangguan lag. Extended RAM memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas seperti untuk virtual meeting, mobile gaming, online school atau mengedit foto dan video.

Vivo Y53s memiliki kapasitas memori internal yang besar sebesar 128GB. Konsumen dapat menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik tanpa takut akan kehabisan memori internalnya. Selain itu, perangkat menawarkan triple slot yang dapat digunakan untuk memori eksternal yang dapat digunakan hingga 1TB.

Kapasitas baterai jumbo 5000mAh kini didukung dengan kemampuan pengisian cepat 33W FlashCharge yang lebih cepat dari seri terdahulunya demi memberikan ponsel yang baterai yang tahan lama. Dengan fitur ini, baterai bisa terisi hingga 70% hanya dalam waktu 41 menit, sehingga pengguna tidak perlu khawatir ponsel mati di sela-sela aktivitas mereka, karena daya ponsel dapat terisi dengan cepat meskipun mereka hanya punya waktu singkat untuk mengisi baterai.

Tidak lupa ada fitur NFC Multifunctions untuk memudahkan penggunaan pada aktivitas sehari-hari mereka. Selain bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money serta transfer data, NFC dapat pula digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses gedung, kantor, rumah, atau apartemen.

Mendukung performa kuat, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming, ditambah fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, serta Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan mulus. Prosesor serta berbagai aspek di dalam dapur pacu ini didesain untuk pengalaman terbaik untuk kebutuhan hiburan tanpa batas.

Dukungan 64MP Night Camera

Vivo Y53s memiliki konfigurasi 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera, kamera belakang pada smartphone ini dapat membantu konsumen menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail meskipun gambar diambil pada kondisi minim cahaya. Selain itu, 64MP Night Camera vivo Y53s dilengkapi oleh fitur terkini Super Night Mode, Ultra Stable Video dengan EIS untuk memberikan hasil video yang stabil dan mengurangi gambar buram serta Eye Autofocus yang mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak subjek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus.

Pada kamera depan, ponsel juga menyematkan 16MP AI Selfie Camera yang memiliki fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD) yang dapat memberikan hasil maksimal pada foto di berbagai kondisi. Lebih lagi, kamera depan dari ponsel ini juga telah disematkan dengan kemampuan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang akan memberikan hasil pengambilan gambar yang lebih natural walau di kondisi cahaya yang minim sekalipun.

Penjualan Perdana

Konsumen sudah bisa mendapatkan Vivo Y53s pada kanal online ataupun offline di berbagai daerah di Indonesia. Konsumen mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan kuota hingga 181GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp50.000 per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota).

  • Share