Apa kabar Anthony Martial? Ini Kata Solskjaer

  • Share

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera lutut yang membekap Anthony Martial sejak Maret lalu. Sang pelatih mengonfirmasi bahwa proses pemulihan cedera Martial berjalan dengan sangat baik.

Sama halnya dengan klub-klub lain, Manchester United sejak awal Juli lalu telah melakukan persiapan di pramusim menyambut musim kompetisi yang baru. Bahkan di sepanjang bulan ini, The Red Devils telah melakoni tiga kali laga uji coba menghadapi Derby County, Quenns Park Rangers dan Brentford.

Berita Terkait :  Raphael Varane Berharap Paul Pogba Segera Teken Kontrak Baru

Namun di antara pemain yang tergabung ke dalam skuad Man United di pramusim tahun ini tak terlihat Anthony Martial ikut ambil bagian. Sontak saja kondisi tersebut langsung membuat masa depan Martial dipertanyakan banyak pihak. Terlebih pemain asal Prancis itu sudah tak bermain bersama MU sejak Maret lalu akibat dibekap cedera lutut saat membela timnas Prancis.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Martial masih menjalani masa pemulihan usai cedera. Sang pemain telah melakukan latihan terpisah dari tim utama.

Berita Terkait :  Man City BATAL Kontrak Ronaldo, Man Utd Langsung Kebut Kepulangan Mantan Ikon Mereka!

“Ya, akan ada lebih banyak pemain yang akan datang,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

“Anthony Martial telah bergabung dengan kami, namun belum bisa bergabung dengan latihan tim utama. Dia telah pulih dari cedera lutut dan kondisinya sangat bagus.”

“Sisanya akan kembali setelah menjalani liburan karena mereka membutuhkannya serta layak untuk mendapatkannya,” tutup sang manajer.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share