Arsenal Tawarkan Bintang 604 Milyar Ini ke Inter Untuk Dapatkan Lautaro Martinez

  • Share

BabatPost.com – Arsenal dikabarkan siap menawarkan bek berbandrol Rp 604 Milar Hector Bellerin dalam pertukaran plus uang tunai untuk striker Inter Milan Lautaro Martinez, menurut laporan Football Insider.

Manajer Mikel Arteta menargetkan striker baru di musim panas ini saat dia ingin merombak skuad Arsenal yang gagal lolos ke sepak bola Eropa apapun musim depan, setelah hanya finish di peringkat kedelapan Premier League musim lalu.

Sebelumnya The Gunners telah banyak dikaitkan dengan minat pada Tammy Abraham, tapi mereka merasa bandrol Chelsea senilai Rp 805 Milyar untuk striker pinggiran di tim Thomas Tuchel itu berlebihan.

Berita Terkait :  Setelah Alexander-Arnold, Liverpool Segera Rampungkan Kontrak Baru 10 Pemain Lagi

Akhirnya Mikel Arteta mencoba membidik penyerang dengan tingkat yang lebih tinggi sekalian, menargetkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez untuk didatangkan ke Stadion Emirates.

Sayangnya bahwa bandrol Rp 1,54 Trilyun yang diminta juara Italia itu untuk bintang internasional Argentina sangat sulit dipenuhi oleh Arsenal, dengan sumber internal klub mengakui bahwa tidak mungkin bagi tim London Utara itu untuk bisa membayar uang sebanyak itu.

Tapi mereka menolak untuk menyerah pada striker berusia 23 tahun tersebut dan siap menawarkan Hector Bellerin ke Inter Milan untuk mengurangi biaya transfer dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai.

Berita Terkait :  David Luiz Akan Kembali Perkuat Tim Pertamanya di Eropa

Arsenal membandrol bek Spanyol mereka senilai Rp 604 Milyar dan kebetulan pemain itu juga merupakan target transfer dari Nerazzurri, jadi The Gunners berharap bahwa mereka bisa meyakinkan kampiun Serie A yang tengah kesulitan finansial untuk melepas Lautaro Martinez.

Transfer striker kini menjadi prioritas utama Mikel Arteta karena timnya sudah memperkuat pertahanan dengan kedatangan Nuno Tavarez dan potensi tibanya Ben White, sementara Albert Sambi Lokonga juga sudah memperkuat lini tengah.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share