Solskjaer Komentari Keberhasilan Man United Datangkan Raphael Varane

  • Share

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara untuk memberikan komentar terkait keberhasilan Setan Merah mendatangkan Raphael Varane. Sang pelatih lantas memberikan pujian setinggi langit bagi sang pemain.

Belum lama ini Manchester United mengonfirmasi secara resmi bahwa mereka telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid terkait transfer Raphael Varane di musim panas tahun ini. Bek asal Prancis itu didatangkan oleh Setan Merah dengan nilai transfer sebesar 41 juta poundsterling. Nantinya Varane akan di plot sebagai partner bagi Harry Maguire di jatung pertahanan tim.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Valencia vs Real Madrid 27 Januari 2018

Menanggapi keberhasilan Man United mendatangkan Varane ke Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia. Solskjaer mengklaim Varane sebagai sosok pemain dengan mentalitas pemenang dan telah membuktikan kualitasnya sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

“Tentu saja saya sangat bahagia kami berhasil mencapai kata sepakat dengan Real Madrid,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman resmi Man United.

“Dia merupakan sosok pemain dengan mentalitas pemenang dan telah kami pantau selama bertahun-tahun. Saya tahu Sir Alex sudah begitu dekat untuk mengontraknya di masa lalu dan kali ini kami mendapatkannya di ujung lain kariernya.”

Berita Terkait :  Madrid lebih dijagokan juara daripada Barcelona

“Di sepanjang kariernya, dia telah membuktikan bahwa dirinya merupakan pemain yang sangat baik, itu yang terpenting. Dia sangat profesional dan telah memenangkan segalanya,” tutup sang manajer.

Man United kabarnya akan segera melakukan tes medis dan mengumumkan Varane sebagai pemain anyar mereka dalam beberapa hari ke depan.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share