Dua Pemain yang ‘Pasti’ Akan Pergi dari Chelsea Musim Panas Ini

  • Share

Berita Liga Inggris: Glen Johnson mengklaim bahwa Chelsea “pasti” akan menjual Tammy Abraham dan Callum Hudson-Odoi musim panas ini jika mereka mendapatkan tawaran yang tepat untuk duo pemain berbakat tersebut.

Striker The Blues, Tammy Abraham, erat dikaitkan dengan langkah transfer dari Stamford Bridge dan Arsenal adalah salah satu klub yang dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun itu.

Abraham telah mencetak 30 gol dalam 83 penampilannya untuk Chelsea, namun beberapa kali dicoret dari skuat matchday Thomas Tuchel musim lalu, termasuk dalam final Liga Champions dan Piala FA.

Berita Terkait :  Cetak Brace di Stamford Bridge, Romelu Lukaku Tunaikan Impian Masa Kecilnya

Callum Hudson-Odoi juga tak disukai setelah Tuchel menggantikan Frank Lampard di kursi panas Stamford Bridge dan dia sempat diturunkan dari bangku cadangan kemudian ditarik lagi selama pertandingan Premier League pada Februari lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah mendekati 100 penampilan tim utama untuk The Blues, namun kemungkinan dia bakal hengkang demi mendapatkan peran yang lebih banyak dan belakangan banyak dikaitkan dengan Bayern Munich.

Glen Johnson, yang menghabiskan empat tahun di Chelsea, mengatakan kepada BettingOdds.com, “Saya pikir jika mereka mendapatkan tawaran yang tepat untuk Callum Hudson-Odoi atau Tammy Abraham musim panas ini, maka mereka akan menjualnya. Itu sudah pasti.”

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris West Brom vs Chelsea 18 November 2017

“Mengenai Callum, ini bukan hanya masalah tidak cocok untuknya. Dia masuk dan keluar, dan saya tak berpikir manajer merasa dia bisa mengandalkannya.”

“Dia sensasional ketika dia menginginkannya, tetapi Anda tidak dapat bertahan di Premier League dengan tampil bagus saat Anda menginginkannya. Anda harus tampil pekan demi pekan. Saya tidak berpikir dia memiliki tipe mentalitas yang Anda butuhkan untuk bekerja di bawah Thomas Tuchel.”

“Saya pikir dia akan terus memiliki karir yang fantastis tetapi dia perlu menemukan klub yang tepat untuk berkembang.”

Berita Terkait :  Kepercayaan Thomas Tuchel Sukses Luluhkan Hati Kepa Arrizabalaga

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share