Luka Jovic Sedih Jarang Dapat Kesempatan Bermain di Madrid

  • Share

Berita Liga Spanyol: Luka Jovic membahas mengenai kariernya yang buruk bersama Real Madrid. Dia juga menjelaskan soal kemungkinan meninggalkan Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid mengeluarkan dana 60 juta euro untuk mendatangkan Jovic ke Santiago Bernabeu setelah memboyongnya dari Eintracht Frankfurt. Dengan harapan dirinya bisa meningkatkan dan mengembangkan karier sepakbolanya bersama klub terbaik Eropa.

Namun, Penyerang asal Serbia itu tak mampu menghadapi tantangan besar di La Liga. Musim lalu, dia terpaksa dipinjamkan ke mantan klubnya di Jerman itu karena tak mampu menembus tim inti Los Blancos.

Berita Terkait :  AC Milan menyalip Lazio dengan mengajukan tawaran menggiurkan untuk Romero

Di musim panas ini, Luka Jovic bakal kembali ke skuad Madrid polesan Carlo Ancelotti. Dia mengungkapkan kesedihannya tak bisa membangun karier yang baik di Madrid.

“Prioritas saya sebetulnya adalah bisa berkarier di liga berkualitas dan bermain,” keluh Jovic, yang justru mendapatkan sebaliknya ketika dia pindah dari Jerman ke Spanyol.

“Di usia saya, setelah waktu yang cukup panjang, di mana saya lebih banyak berada di luar lapangan ketimbang berada di lapangan,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Marca.

Berita Terkait :  Donnarumma Tak Sabar Satu Tim Bareng Lionel Messi di PSG

Setelah masa pinjamannya kembali di Eintracht Frankfurt berakhir, Luka Jovic kembali ke klub ibukota Spanyol. Dia coba berlatih untuk coba meyakinkan pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang diharapkan pemain internasional Serbia itu akan mengesankan.

“Saya tahu tujuan saya. Saya mencoba untuk meninggalkan kesan positif dan menunjukkan yang terbaik. Dua musim terakhir bisa lebih baik, tetapi banyak yang telah terjadi. Saya ingin semuanya menjadi lebih baik pada akhirnya, karena saya tidak datang ke [Real] Madrid secara kebetulan,” katanya.

Berita Terkait :  Ramos Terpaksa Tinggalkan Madrid, Militao: Sangat Disayangkan

“Saya belum berbicara dengan Ancelotti tentang situasi saya, tetapi saya harus memberikan segalanya dan bersiap sebaik mungkin untuk musim baru. Anda tidak bisa kehilangan apa pun dengan berada di Real Madrid. Anda hanya bisa menang. Anda bermain dengan pemain terbaik di dunia dan itu adalah klub yang hebat. Anda tidak bisa mundur dengan berada di tim seperti ini,” lanjutnya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share