Iseng Curi Patung Pocong Pocongan, Empat Orang Kena Wajib Lapor

  • Share

BabatPost.com – Masih ingat dengan penangkapan pencuri pocong pocongan di kompleks Alun – Alun Kota Lamongan tiga pekan lalu? Empat pencuri yang tertangkap itu kini sudah dibebaskan.

Mereka adalah Budi Antoro, 44, asal Desa  Baturono, Kecamatan Sukodadi; M Alif Fatkur Rohman, 24, asal Jl Andansari Lamongan; serta Cf, 14, dan Ck, 14, keduanya asal Kecamatan Glagah. 

‘’Empat orang tersebut hanya menjalani pembinaan dari Polres Lamongan,’’ kata Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Yoan Hendri.

Berita Terkait :  Ratusan Nakes di Lamongan Terpapar Covid-19

Menurut dia, kasus itu tidak diproses lebih lanjut. Mereka diminta tidak mengulangi lagi perbuatannya. Serta, absen ke mapolres dua kali dalam seminggu, ‘’Pelaku ada yang masih anak di bawah umur,’’ katanya. 

Seperti diberitakan, pengambilan properti berbentuk pocong itu dilakukan pelaku untuk menakuti teman – temannya.  Budi di hadapan petugas mengatakan, pocong itu dibawa keliling untuk menakuti beberapa temannya. Dia mengaku mengembalikan pocong itu ke alun – alun. Namun, lokasinya tidak di titik awal. Dia menaruh di selatan alun – alun.

Berita Terkait :  PAD Fasilitas Olahraga Terancam Tak Tercapai

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

sumber : radarbojonegoro.jawapos.com

  • Share