Zara dan Okin diduga ciuman hingga tidur bareng, pacarnya lakukan ini?

  • Share

Di tengah hebohnya foto hingga video mesra diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim (Okin), cowok yang dikabarkan pacarnya Zara, Kafka Keandre mengunggah Instagram Stories.

Diketahui setelah putus dari Zaki Pohan, Zara menjalin hubungan pacaran dengan Kafka, putra bungsu Mira Lesmana dan Mathias Muchus. Namun unggahan terakhir Kafka mengisyaratkan dirinya sudah putus dengan Zara. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Zara dan Okin diduga ciuman hingga tidur bareng

Nama Adhisty Zara kembali menjadi sorotan publik setelah beredar foto dan video diduga kemesraan bersama Niko Al Hakim. Awalnya, video ciuman diduga Zara dan mantan suami Rachel Vennya tersebut dibagikan oleh salah satu warga Twitter dalam kolom komentar base @areajulid. Akun Instagram @cintakitkat lah yang membagikan video tersebut dalam fitur Close Friend Instagram.

Berita Terkait :  Rina Nose kesal terus ditanya soal momongan, tapi tak berkutik kalau ditanya sama sosok ini

Tak hanya video, ada juga beberapa foto yang beredar diduga Zara dan Okin tidur bareng dalam sebuah kamar yang diunggah oleh Twitter @tawative. Dalam foto itu terlihat ada sosok wanita yang diduga Zara membagikan foto kebersamaan sedang tidur sebelahan dengan seorang pria yang dinilai adalah Niko Al Hakim. Sama seperti video ciuman yang beredar, foto itu juga dibagikan dalam fitur Close Friend Instagram @cintakitkat.

Dalam unggahan itu, terlihat sosok wanita tersenyum ke arah kamera. Sedangkan si pria nampak sedang tidur dalam jarak yang cukup dekat dengan si wanita. Tidak ada keterangan apapun yang ada dalam unggahan itu. Sementara di unggahan selanjutnya, ada juga foto yang memperlihatkan pria yang diduga ayah dua anak tersebut sedang duduk di atas kasur.

Berita Terkait :  Heboh! Usai video ciuman, beredar foto diduga Zara dan Okin tidur bareng

Lantas, unggahan itu dibanjiri dengan berbagai komentar dari jagat maya. Tak sedikit juga yang menyoroti sosok pacar Zara.

“Zara ijin apaan ya ke mamanya kl nginep2 gtu…,” tutur seorang warganet.

“Yg gue bingung..kan ceweknya udah punya pacar.. kok bisa,” ujar warganet.

“Ya mau nge** juga urusan lu si, tp kek ngapain di bikin snap ig, mau second account, udah cf, tp kan di indo apa aja bisa jadi bahan gibahan zaaaaarr,” ucap warganet lain.

Pacarnya Zara lakukan ini?

Di tengah hebohnya video dan foto kemesraan diduga Zara dan Okin beredar, Kafka Keandre yang dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Zara mengunggah suatu Instagram Stories. Ia mengunggah satu tas dan satu koper dengan keterangan ‘God’s timing (Waktu Tuhan)’ dalam unggahan itu. Kafka nampak sedang bersiap-siap melakukan perjalanan.

Berita Terkait :  Sebelum digugat cerai, Tyas Mirasih sempat bicara soal bayi tabung: Kata dokter...

Namun, publik menanyakan soal bagaimana hubungan Zara dan Kafka di tengah hebohnya kemesraan Zara dan Okin. Pasalnya, foto-foto keduanya telah menghilang di media sosial masing-masing. Sementara di unggahan terakhir, Kafka mengisyaratkan sudah putus dengan cewek 18 tahun tersebut.

“Draw a map, find a path. Take a breath, and go (Gambar peta, temukan jalan. Ambil napas, dan pergi),” pungkas Kafka Keandre.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share