Adiknya viral, kakak Adhisty Zara buka suara singgung soal perbedaan

  • Share

Kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami buka suara usai sang adik viral di media sosial. Apa kata Kyla? Simak artikel berikut.

Nama aktris muda Adhisty Zara menghebohkan jagat maya sejak Jumat, 30 Juli 2021 pagi, usai foto dan video ciuman yang diduga dilakukannya bersama Niko Al Hakim beredar luas. Selain video dan foto ciuman, beredar juga foto di mana seorang wanita yang diduga Zara tidur bersama Niko Al Hakim alias Okin.

Usai kabar tersebut viral di media maya dan media massa, kini kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami buka suara. Hal itu terlihat dari unggahan Kyla di Instagram Stories.

Dalam unggahan itu, eks member JKT48 tersebut menyinggung soal perbedaan yang terdapat pada beberapa tokoh dunia kakak beradik, dari mulai musisi hingga model.

Berita Terkait :  Usai viral, Adhisty Zara curhat frustrasi lewat Twitter keduanya?

“Liam sama Noel beda jauh. Gigi sama Bella beda jauh. Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya,” tulis Kyla dikutip Hops.ID pada Jumat, 30 Juli 2021.

Kyla juga mengatakan, ia menulis itu karena ingin bicara saja. Selain itu, Kyla juga mengembalikan kepada pembaca apa maksud dari tulisannya tersebut.

“Ngomong aja sih. Bebas nangkepnya mau begimana,” pungkas kakak Adhisty Zara tersebut.

Kemudian, pada unggahan selanjutnya, Kyla membagikan lagu Tonk Kosong dari Slank. Selain lirik yang tampil, tidak ada caption yang dituliskan Kyla di unggahan itu.

Berita Terkait :  Anaknya diduga ciuman sama Okin, ibunda Zara digeruduk netizen: Merasa salah mendidik gak?

Zara dan Okin trending

Seperti diketahui, nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin trending usai beredar foto dan video diduga adalah mereka sedang berciuman.

Ramainya gosip Zara dan Okin ciuman sendiri bermula dari cuitan akun Twitter @areajulid. Akun base itu mulanya menanyakan soal kebenaran video ciuman diduga Zara dan Okin.

“Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?,” tulis akun @areajulid.

Lantas, cuitan itu dikomentari banyak warganet. Seorang warganet kemudian mengunggah tangkapan layar dan juga video ciuman yang dimaksud. Terlihat akun Instagram @cintakitkat dalam fitur Close Friend Instagram Stories membagikan video itu.

Berita Terkait :  Sempat drop hingga kamar rawat sampai dipindahin, begini foto terbaru Gary Iskak

Dalam video yang berbedar, seorang wanita diduga Adhisty Zara lebih dulu mencium pipi pria yang dinilai adalah Niko Al Hakim. Lalu, ciuman itu dibalas si pria dengan bibirnya.

Usai video ciuman, kemudian beredar foto di mana diduga Zara dan Okin tidur bareng di sebuah kamar. Sosok wanita yang diduga Adhisty Zara itu terlihat senyum ke arah kamera. Sementara si pria tidur di hadapannya dalam jarak yang cukup dekat. Tidak ada caption apapun yang ditulis dalam unggahan itu.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share