Manchester United Ditawari Griezmann, Imbalannya? Satu Bek Meluncur ke Barcelona

  • Share

BabatPost.com – Manchester United ditawari Barcelona memboyong Antoine Griezmann musim panas ini. Tapi, imbalannya, Setan Merah harus melepas Victor Lindelof ke Catalan.

Menurut laporan Gol Digital yang dilansir The Sun, Barca pertimbangkan United untuk lakukan pertukaran pemain setelah kesepakatan yang mereka rintis dengan Atletico Madrid pupus di tengah jalan.

Blaugrana ingin mengirim Griezmann kembali ke Atletico dan dapatkan Saul Niguez sebagai gantinya. Namun, sayangnya, negosiasi yang dilakukan tak membuahkan hasil.

Tim Catalan tersebut kini diberitakan telah lakukan pembicaraan dengan Manchester United, karena mereka tahu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sedang mencari striker baru meskipun Edinson Cavani sudah teken kontrak baru.

Berita Terkait :  Torino Diburu Waktu Untuk Tuntaskan Transfer Brekalo dan Mustafi

Barca ingin menjual Griezmann ke Old Trafford dan menukarnya dengan Lindelof, yang posisinya di urutan permainan United kini melorot dengan kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid. Pelatih Ronald Koeman sangat membutuhkan seorang pemain bertahan yang bisa diandalkan untuk musim depan.

Jika Manchester United tertarik dengan kesepakatan ini, maka mereka tetap harus kucurkan dana untuk penyerang internasional Prancis itu. Barca ingin melepas pemain berpenghasilan tinggi itu untuk mengurangi tagihan upah mereka dan membayar kontrak baru Lionel Messi.

Berita Terkait :  Shkodran Mustafi Bakal Gabung Klub Serie A

Megabintang asal Argentina itu sendiri sudah menyetujui pemotongan gaji sebesar 50 persen saat dia teken kontrak barunya yang berdurasi lima tahun dan akan membuatnya kantongi Rp 5 Milyar per pekan.

Namun, Barcelona masih harus mengumpulkan banyak dana menyusul pandemi yang berdampak besar pada keuangan klub. Sementara di waktu yang sama, Koeman harus memperkuat skuadnya, salah satunya adalah area pertahanan.

Blaugrana kebobolan 38 gol dalam 38 pertandingan liga musim lalu, yang menjadi kebobolan terbesar di antara tim berperingkat empat besar di La Liga. Itulah sebabnya Koeman mengincar bek Manchester United tersebut, karena dia tak lagi yakin pada permainan Clement Lenglet dan Samuel Umtiti.

Berita Terkait :  Leeds United Bertekad Pertahankan Patrick Bamford dari Kejaran Tottenham Hotspur

Meski demikian, Barcelona harus bisa menangkal minat Roma terlebih dulu, yang sama-sama ingin datangkan Lindelof. Apalagi bekas pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, kini mengasuh klub Serie A tersebut dan menginginkan mantan anak asuhnya tersebut bergabung ke Olimpico.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di Babatpost.com dengan cara Follow BabatPost di Google News

  • Share