Bebas Covid-19, Benzema Siap Berlatih dengan Real Madrid

  • Share

Berita Liga Spanyol: Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema siap untuk bekerja di bawah Carlo Ancelotti. Dia akan bergabung dengan skuat Los Blancos untuk ikuti latihan pramusim, setelah dinyatakan sembuh dari virus Covid-19.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Benzema dinyatakan positif terkena virus Covid-19 pada 23 Juli dan sejak itu dia harus mematuhi protokol menjauhi Valdebebas sampai dia dinyatakan negatif.

Menurut laporan Marca, dengan tes negatif yang sekarang telah didapatnya, penyerang berkebangsaan Prancis itu siap untuk kembali bekerja dan telah kembali ke markas latihan Los Blancos, meskipun seminggu lebih lambat dari yang direncanakan semula setelah Prancis tersingkir dari Piala Eropa 2020.

Berita Terkait :  Marco Asensio Tolak Kesempatan Gabung Tottenham & AC Milan Selama Musim Panas

Pilihan menyerang Ancelotti jauh lebih terbatas daripada saat terakhir dia menangani Real Madrid dalam pertandingan kompetitif, dengan Cristiano Ronaldo tidak lagi di klub. Sedangkan permainan Gareth Bale tidak seperti dulu.

Dengan pemikiran seperti itu, maka Karim Benzema kemungkinan kembali akan menjadi opsi penyerang utama bagi pelatih pelatih pengganti Zinedine Zidane itu pada musim ini, kecuali jika sesuatu yang dramatis terjadi di bursa transfer.

Pada musim lalu, Karim Benzema merupakan penyerang yang sangat diandalkan oleh Los Blancos. Bahkan tiga musim terakhir sejak ditinggal pergi Ronaldo ke Juventus, dia sudah berhasil melesatkan 87 gol.

Berita Terkait :  Hasil Copa Del Rey Barcelona vs Real Murcia Skor Akhir 5-0

Melihat penampilannya, sangat wajar jika dia mendapatkan perpanjangan kontrak dengan klub ibu kota Spanyol, yang akan diresmikan dalam beberapa hari mendatang dan akan berlangsung hingga Juni 2023.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share