Heboh! Usai video ciuman, beredar foto diduga Zara dan Okin tidur bareng

  • Share

Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim atau karib disapa Okin mendadak viral pada Jumat, 30 Juli 2021 pagi, usai beredar video ciuman diduga dilakukan oleh mereka. Kini, usai viral karena video ciuman, beredar foto-foto diduga Okin dan Zara tidur bareng di dalam sebuah kamar.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Twitter @tawative. Dalam foto yang dibagikan oleh akun tersebut, sosok wanita yang diduga Zara membagikan potret saat dia sedang tidur sebelahan dengan seorang pria. Nampak, unggahan itu dibagikan di Close Friend akun Instagram @cintakitkat.

Sosok wanita yang diduga Adhisty Zara itu terlihat senyum ke arah kamera. Sementara si pria tidur di hadapannya dalam jarak yang cukup dekat. Tidak ada caption apapun yang ditulis dalam unggahan itu.

Berita Terkait :  Ortu Ayu Ting Ting datangi keluarga haters, Iis Dahlia: Harus, biar kapok

Kemudian dalam unggahan lain, terlihat sosok pria yang dinilai sebagai Okin sedang duduk di kasur. Lagi-lagi, tidak ada keterangan apapun pada unggahan itu.

Sontak saja, foto yang diduga sebagai Zara dan Okin saat sedang tidur bareng tersebut, dibanjiri komentar oleh warganet Twitter. Banyak dari warganet nampak kaget melihat foto tersebut.

“agak agak ngeri y, bangun tidur story cf si zara ke spill atuatu,” kata salah satu akun.

“Satu-satu dipublish isi storynya, yaampun ini yg cepu sape sih? Jejak digital jahat guysss,” cuit akun lainnya.

“si zara di didik ngga sih sama ortunya wkwk, udah kedua kali begini ga kapok2 anjirr, mental nya kuat amat,” ujar salah satu warganet.

“Woww ternyata yg dicepuin bnran paket lengkap ya dri ujung keujung hahaha miris tp ya gmna basi katanya wkwkwk,” tulis seorang warganet.

Berita Terkait :  Tak kesal dikaitkan terus dengan mantan suami, Rachel Vennya: Kami nggak musuhan

“HAHHH GILAA AMPE UDH DIKAMAR WOI ZZZZ TAKUT,” komentar warganet lain.

“Bukannya itu di kamar rumahnya?? Untung gk ada dua bocil gemas di sana, kalo gak mungkin shock anaknya liat bapaknya begitu,” kata akun lain.

“Gilaaa maenannya kasur sama duda xixi,” kata seorang warganet.

Tanggapan Zara

Setelah namanya masuk dalam Trending Topic Twitter karena video viral ciuman yang diduga adalah dirinya, Adhisty Zara menuliskan satu kata dalam Instagram Stories-nya. Ia menuliskan kata ‘basi’ dalam unggahannya.

Namun hingga saat ini, baik Zara maupun Okin belum menanggapi terkait video yang beredar. Selain itu, artis 18 tahun ini juga memutuskan untuk menutup kolom komentar pada lima unggahan terakhirnya.

Berita Terkait :  Zara dan Okin diduga ciuman hingga tidur bareng, pacarnya lakukan ini?

Ramainya gosip Zara dan Okin ciuman sendiri bermula dari cuitan akun Twitter @areajulid. Akun base itu mulanya menanyakan soal kebenaran video ciuman diduga Zara dan Okin.

“Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?,” tulis akun @areajulid.

Lantas, cuitan itu dikomentari banyak warganet. Seorang warganet kemudian mengunggah tangkapan layar dan juga video ciuman yang dimaksud. Terlihat akun Instagram @cintakitkat dalam fitur Close Friend Instagram Stories membagikan video itu.

Dalam video yang berbedar, seorang wanita diduga Adhisty Zara lebih dulu mencium pipi pria yang dinilai adalah Niko Al Hakim. Lalu, ciuman itu dibalas si pria dengan bibirnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share