Anaknya diduga ciuman sama Okin, ibunda Zara digeruduk netizen: Merasa salah mendidik gak?

  • Share

Nama Adhisty Zara viral lantaran diduga ciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin. Hal itu bermula dari beredarnya sebuah unggahan Instagram Stories yang semula ditujukan untuk Close Friend, tapi kemudian bocor.

Usai namanya viral, Zara diketahui menutup kolom komentar akun Instagram-nya. Warganet pun mengguruduk akun Instagram ibunda Adhisty Zara, Sofia Yulinar.

Sebuah unggahan terakhir Sofia Yulinar yang dibagikan pada 23 Juli 2021 lalu mendadak ramai dengan komentar-komentar warganet yang menyinggung soal video ciuman diduga Zara dan Okin.

Unggahan Sofia itu sendiri membagikan momen saat keempat anaknya sedang bersama dalam sebuah mobil. Sofia Yulinar menulis caption yang menyentuh hati.

Berita Terkait :  Heboh! Usai video ciuman, beredar foto diduga Zara dan Okin tidur bareng

“Tidak ada yang namanya orang tua yang sempurna, maka jadilah ‘orang tua sejati‘. Selamat hari anak nasional to my #fantasticfour. Mama mencintai kalian sepenuhnya,” tulis Sofia Yulinar dikutip Hops.ID pada Jumat, 30 Juli 2021.

Di kolom komentar, warganet membanjirinya dengan tulisan-tulisan yang menyinggung soal video ciuman diduga Zara dengan Niko Al Hakim.

“tante anaknya ada skandal lgi nich,” kata salah satu warganet.

“tante maafin anaknya berulah lg,” ujar yang lain.

“Bun anaknya skandal lagi noh,” komentar warganet yang lain.

“Bu anaknya berulah lagi tuh,” tulis salah seorang warganet.

“Bunn zara ciuman sama dudaaa anak dua ahahah,” tulis yang lain.

Berita Terkait :  TKW Singapura penghina cucunya minta maaf, ayah Ayu Ting Ting: Gak ngaruh

“Tante merasa salah mendidik zara gak tan?,” sahut akun lain.

“tanteee kok zara berulah lagi.. bukannya zara masih pacaran sama anaknya mira lesmana ya? tp kok vidio yg beredar sama duda,” kata salah satu warganet.

Tanggapan Zara

Setelah namanya terdaftar dalam Trending Topic Twitter, Adhisty Zara menuliskan satu kata dalam Instagram Stories-nya. Ia menuliskan kata ‘basi’ dalam unggahannya.

Namun hingga saat ini, baik Zara maupun Okin belum menanggapi terkait video yang beredar. Selain itu, artis 18 tahun ini juga memutuskan untuk menutup kolom komentar pada lima unggahan terakhirnya.

Ramainya gosip Zara dan Okin ciuman sendiri bermula dari cuitan akun Twitter @areajulid. Akun base itu mulanya menanyakan soal kebenaran video ciuman diduga Zara dan Okin.

Berita Terkait :  HOT! Video ciuman diduga Zara dan Okin bocor, warganet: Ini bapak lupa anaknya cewek ih

“Tea! Itu story cf yang beredar beneran z4r4 sama 0k1!n?,” tulis akun @areajulid.

Lantas, cuitan itu dikomentari banyak warganet. Seorang warganet kemudian mengunggah tangkapan layar dan juga video ciuman yang dimaksud. Terlihat akun Instagram @cintakitkat dalam fitur Close Friend Instagram Stories membagikan video itu.

Dalam video yang berbedar, seorang wanita diduga Adhisty Zara lebih dulu mencium pipi pria yang dinilai adalah Niko Al Hakim. Lalu, ciuman itu dibalas si pria dengan bibirnya.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share