Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Arsenal untuk Tebus Martin Odegaard

  • Share

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan perlu mengeluarkan 42,5 juta pound sterling untuk membawa Martin Odegaard ke Emirates Stadium dengan kesepakatan permanen dari Real Madrid.

Martin Odegaard langsung meninggalkan kesan selama masa pinjamannya dengan The Gunners pada paruh kedua musim lalu, dan Mikel Arteta tidak merahasiakan keinginannya untuk mempertahankan dia setidaknya satu tahun lagi.

Real Madrid bersikeras bahwa playmaker Norwegia itu memulai pramusim dengan mereka untuk memungkinkan Carlo Ancelotti memutuskan apakah dia akan menjadi bagian dari rencana tim utama untuk musim mendatang.

Berita Terkait :  Bendtner Ingin Pindah dari Arsenal

Namun, kabar yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa pemain berusia 22 tahun itu ‘tidak tenang’ di Madrid dan sekarang mempertimbangkan untuk kembali ke Arsenal.

Menurut ESPN, Los Blancos berharap bahwa Odegaard akan bertahan dan memperjuangkan tempatnya, tetapi akan mempertimbangkan kembali sikap mereka jika The Gunners tiba dengan tawaran 42,5 juta pound sterling.

Juga diklaim bahwa Madrid ‘sangat tidak mungkin’ mengizinkan Odegaard pergi dengan status pinjaman lagi karena batasan keuangan mereka dan kemampuan untuk merekrut penggantinya.

Berita Terkait :  Carlo Ancelotti Berharap Vinicius Junior Pertahankan Ketajamannya

Odegaard sendiri menjadi opsi yang lebih murah bagi Arsenal karena target mereka yang lain, James Maddison, dibanderol 70 juta pound sterling oleh Leicester City. The Foxes tidak terburu-buru untuk menjual bintang mereka sehingga memasang harga yang tinggi.

Maddison telah berkembang pesat di Leicester sejak bergabung dari Norwich City pada 2018. Dia membantu tim Brendan Rodgers finis kelima di Premier League musim lalu dan mengangkat trofi Piala FA.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share